Niat Kredit PCX Terbaru, Nih Skema Cicilannya

Honda PCX 150 edisi 2018.
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Di penghujung tahun 2017, PT Astra Honda Motor meluncurkan skutik bongsor PCX 150 yang telah dirakit lokal di Sunter, Jakarta Utara. Kehadirannya memang ditunggu-tunggu, karena ditawarkan dengan harga jauh lebih murah ketimbang saat diimpor dati Vietnam.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Kini PCX versi lokal dijual dengan banderol mulai Rp27 juta sampai termahal Rp32 juta. Bagi yang tak punya dana tunai, ada pilihan pembelian secara kredit.

Menurut Rizky, wiraniaga diler Honda di Kawasan Gunung Sahari, Jakarta Utara, untuk PCX tipe CBS, konsumen bisa membayar uang muka mulai Rp2,1 juta. Jika mengambil tenor 11 bulan, maka cicilan tiap bulannya Rp2,8 juta. Tetapi bila memilih tenor 35 bulan, angsurannya Rp1,1 jutaan.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

"Booking fee minimal Rp50 ribu, nanti dibuatkan daftar SPK (surat pemesanan kendaraan)," kata Rizky saat berbincang dengan VIVA, Kamis 11 Januari 2018.

All new PCX versi lokal meluncur di Jakarta.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Sementara PCX dengan tipe ABS yang dibanderol Rp32 juta. Konsumen bisa membayar uang muka sebesar Rp2,9 juta. Dengan uang muka tersebut, untuk tenor 11 bulan dapat diangsur Rp3,2 jutaan tiap bulannya.

All new PCX versi lokal meluncur di Jakarta.

Untuk tenor 29 bulan, cicilannya sebesar Rp1,5 jutaan atau tenor 35 bulan  sebesar Rp1,3 jutaan. "Kalau dipesan sekarang, barang datang bulan Maret. Enggak bisa Februari, karena unit sudah banyak yang pesan di seluruh Indonesia," ujarnya. (ren)

Kredit foto: VIVA/Yunisa Herawati

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya