Lima Motor Bekas Murah Dijamin Enggak Kalah Keren

Motor matik bekas di pasaran Condet Raya, Jakarta.
Sumber :
  • FOTO: Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA – Sepeda motor dalam kondisi bekas bisa menjadi pilihan pas bagi konsumen yang punya dana terbatas. Dan saat ini telah banyak pilihan motor bekas mulai dari tipe matik hingga sport. Nah, dari rangkuman VIVA setidaknya ada lima motor seken murah.

Motor Bebek Kawasaki Athlete Bekas, Harganya Menarik Juga

Meski berstatus bekas, namun dijamin tak kalah keren dengan motor yang baru keluar dari pabrikan. Kuncinya, konsumen harus cermat memilih produk yang ditawarkan.

Menurut penggawa diler motor bekas Gapura Motor, Muhammad, Honda Beat Series bisa menjadi pilihan konsumen yang memburu skutik seken. Tahun 2008 dibanderol sekitar Rp5 jutaan. "Tahun 2017 sekitar Rp12 jutaan," kata dia kepada VIVA di Jakarta.

Pilihan Skutik Bekas di Bawah Rp5 Juta, Banyak Juga

Konsumen yang memburu motor bebek, mungkin Honda Revo Fit bekas bisa menjadi pilihan. Untuk tahun 2010 dijual dengan harga Rp3 jutaan, tahun Rp2017 dijual sekitar Rp9juta.

Ketiga, Suzuki Satria bekas juga bisa menjadi pilihan. Di kalangan pedagang, motor ini terbilang cukup laris dibanding kompetitornya Sonic150 R. Untuk tahun 2017 dijual sekitar Rp14 jutaan. "Satria seken tahun 2012 sekitar Rp12 jutaan," tuturnya.

Cuma Punya Uang Rp5 Jutaan, Bisa Kok Pilih-pilih Motor Matik Bekas

Untuk di segmen motor sport, Yamaha V-Ixion dan Honda CB150R dalam kondisi bekas pakai mungkin bisa jadi pilihan alternatif bagi konsumen yang mencari motor sport dengan harga terjangkau.

"All New Vixion bekas harganya Rp20 juta. CB150R tahun 2016 masih mulus, Rp18 juta. Kami ada garansi enam bulan," ujar penggawa Antara Motor Sport Pasar Rebo Jakarta, Didi. (mus)

Yamaha Nouvo.

Harga Skuter Matik Bekas Ini Beda Tipis Sama Motor Keluaran 2020

Skuter matik Yamaha Nouvo bekas lansiran 2007, ada yang ditawarkan oleh pedagang di lapak online dengan harga Rp15 juta.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2020