Bocoran Spesifikasi Yamaha Lexi, Baby NMAX

Yamaha Lexi.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Model skuter matik Yamaha yang dijual di Indonesia akan bertambah tahun ini. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sebagai agen resmi motor Yamaha di Indonesia bakal meluncurkan produk baru bernama Lexi.

Daftar Harga Yamaha Lexi, NMax dan Aerox 2021, Mulai Rp21 Jutaan

Lexi menggendong mesin 125 cc VVA (Variable Valve Actuation) BlueCore. Gambar yang beredar di media sosial memperlihatkan skutik baru ini memiliki desain mirip NMAX.

General aftersales and Motorsport YIMM, Muhamad Abidin mengatakan, spesifikasi Yamaha Lexi akan diinformasikan secara resmi ketika motor sudah diluncurkan.

Menggiurkan, Bayar Cicilan Yamaha Lexi Tak Sampai Rp2 juta

"Secara umum, spesifikasinya akan pakai mesin 125 cc VVA empat katup. Tenaga lebih besar dari kompetitor, pakai ban besar, dek rata. Mirip kayak NMAX posisi duduknya, bisa selonjoran, ada lampu LED, speedometer LCD dan ada tachometer," kata Abidin kepada VIVA.

Ditanya soal waktu peluncuran dan perkiraan harga Yamaha Lexi, Abidin enggan berkomentar lebih jauh. Dia hanya mengatakan, Lexi akan diluncurkan secara resmi untuk pasar Indonesia tahun ini.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

"Kami baru kasih lihat ke diler untuk spesifikasi dan fitur-fiturnya, harga juga belum ya. Belum kami publikasi secara resmi waktu dan harganya. Maaf, saya enggak bisa jelaskan, itu otoritas tim pemasaran," kata Abidin.

Kehadiran Lexi nantinya bakal melengkapi jajaran skuter matik bermesin 125cc yang sudah dijual Yamaha di Tanah Air. Line-up skutik tersebut antara lain, Mio S, X-Ride, Mio M3 125, new Fino Grande, dan all new Soul GT.

Yamaha Lexi Disiksa Ribuan Kilometer Hingga Titik Nol Indonesia

Yamaha Lexi Disiksa Ribuan Kilometer Hingga Titik Nol Indonesia

Handi Rahmadi sebagai salah satu pengguna Yamaha Lexi berhasil menempuh perjalanan hingga ribuan kilometer.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2022