Beli Honda CRF150L Full Aksesori, Harganya?

Honda CRF150L yang sudah dilengkapi dengan aksesori.
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Sepeda motor trail Honda CRF150L resmi diluncurkan pada 9 November 2017. Untuk menambah kesan petualang, aksesori motor tersebut telah tersedia di sejumlah diler resmi Honda.

Nih Daftar Aksesori Resmi Honda Vario 160 dan Harganya

Aksesori yang dijual di diler resmi salah satunya adalah Bar Pad. Tak sekadar membuat tampilan motor lebih keren, Bar Pad juga berfungsi sebagai peredam benturan ketika badan pengendara terlempar ke arah setang.

"Bar Pad CRF150L harganya Rp100 ribu," kata tenaga penjual diler motor Wahana Honda Gunung Sahari, Salim, Rabu 17 Januari 2018.

Garangnya Motor Operasional Kodam XVII Cendrawasih

Aksesori CRF150L lainnya yaitu Skid Plate, atau bisa disebut juga Engine Guard. Fungsinya untuk melindungi bagian bawah mesin saat melaju di jalur berbatu. Selain itu, mesin tetap aman meski motor menabrak benda keras atau terjatuh.

"Harga Skid Plate Rp330 ribu. Di bagian jok motor, ada aksesori namanya Rear Pack, harganya Rp340 ribu," tuturnya.

Striping dan Warna Baru Honda CRF150L Bikin Kesan Kian Tangguh

Aksesori lainnya yakni Heel Guard. Fungsinya yaitu menjaga posisi tumit agar tidak geser saat motor melayang di udara. "Heel Guard harganya Rp180 ribu," tuturnya.

Bila dijumlahkan, harga empat aksesori CRF150L itu sekitar Rp950 ribu. Konsumen bisa menambah aksesori saat membeli motor penggaruk tanah yang dibanderol Rp31,8 jutaan tersebut.

"Kalau motor ditambahkan aksesori, totalnya Rp32,8 jutaan," kata dia. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya