BMW Kaget Motor Murahnya Dipesan Banyak Orang Indonesia

BMW meluncurkan sepeda motor adventure G 310 GS.
Sumber :
  • Pius Mali

VIVA – Motor adventure BMW G 310 GS resmi meluncur di Indonesia. Meski baru diluncurkan, BMW Motorrad Indonesia Maxindo Moto sebagai agen resminya ternyata sudah menerima banyak pesanan.

Intip Kerennya Motor Custom BMW R18 M dan R18 Aurora

Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia-Maxindo Moto, Joe Frans mengatakan, sampai hari ini jumlah pemesanan motor entry-level BMW itu sudah mencapai 50 unit.

"Sebenarnya sudah mulai first inden kalau enggak salah di Agustus 2017, cuma masih low. Tetapi cukup banyak masuk lagi pesanan di bulan November sampai akhir tahun. Sampai hari ini sudah sekitar 50 unit yang diinden konsumen," kata Joe di BSD, Tangerang Selatan, Sabtu, 20 Januari 2018.

Gaya Ridwan Kamil di Atas Moge yang Harganya Bikin Merinding

Pemesanan motor BMW G 310 GS, dikatakan Joe Frans, di luar perkiraan BMW Motorrad Indonesia. Dia mengatakan, faktor harga dan tampilan G 310 GS menjadi alasan orang Indonesia banyak melakukan pemesanan motor tersebut.

Bicara soal pengiriman unit, BMW Motorrad Indonesia sedang mengupayakan untuk bisa memenuhi semua pesanan G 310 GS. Konsumen yang memesan di tahun lalu, dijadwalkan bisa menerima motor pada Februari 2017.

Menanti Motor Listrik Hasil dari Kemesraan BMW Motorrad dan TVS

"Untuk yang pesan sampai akhir tahun 2017 bisa terima Februari sampai Maret tahun ini. Sementara yang pesan mulai hari ini, barang rencananya datang April 2018 ini ya," kata Joe.

Seperti diketahui, BMW G 310 GS dijual dengan banderol perkenalan Rp125 juta off the road. BMW G 310 GS dibekali mesin berkapasitas 313cc dengan tenaga 34 daya kuda dan torsinya 28 nm. Tampilan luarnya identik dengan motor pejelajah dengan ban kasar diameter 17 inci.

BMW M 1000 RR

BMW Motorrad Luncurkan Motor yang Harganya Bikin Gemeteran

BMW Motorrad kembali mengenalkan produk barunya yakni BMW M 1000 RR yang memiliki tenaga dan torsi puncak yang lebih besar,

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022