Ingin Beli Motor Vespa-Piaggio? Sekarang Saatnya

Vespa GTS 150cc dan 300cc
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA – Ternyata PT Piaggio Indonesia masih mempunyai stok motor Vespa dan Piaggio tahun produksi 2017. Oleh sebab itu, pihaknya memberikan promo menarik untuk setiap pembelian motor Vespa di diler-diler resminya, dan promo itu berlaku sealama Januari 2018 saja.

Diler Kehabisan Stok Vespa Edisi Sean Wotherspoon

Program promo yang diberi nama ‘Holiday with Us’ ini hadiahnya berupa voucher perjalanan senilai Rp9 juta. Tapi, setiap model Vespa memiliki nilai voucher yang berbeda-beda, untuk Primavera dan Sprint Rp2,5 juta, LX 123 dan S 125 nilai vouchernya Rp1 juta, GTS 150 Rp2 juta.

Nah, yang paling besar itu jika Anda membeli Vespa GTS 300 MIV vouchernya Rp9 juta dan Medley ABS Rp6 juta.  Yang perlu dicatat semua model tersebut tahun produksi 2017, selain itu hadiah yang menarik lainnya adalah Anda akan mendapatkan helm Vespa yang harganya Rp990 ribu.

Vespa Serba Merah Meluncur di RI, Harga Tembus Rp53 Jutaan

“Kami yakin program ini adalah cara yang baik bagi pelanggan kami untuk memulai 2018,” ujar Maco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia dalam siaran pers yang diterima VIVA, Senin 22 Januari 2018.

Menurutnya, pelanggan Piaggio berhak menikmati performa produknya dan meningkatkan gaya hidup mereka. Sebab itu juga merupakan nilai tambah dari produk Piaggio Vespa sekaligus berkesempatan memenangkan perjalanan tak terlupakan.

Vespa Sean Wotherspoon Dijual Lebih Mahal, Ini Kata Piaggio Indonesia

Karena hadiah utama dari promo awal tahun ini adalah ‘Piaggio Vespa Escape Tour”, yang nantinya akan membawa dua pemilik skutik asal Italia itu ke pulau Deawat, Bali. Dan dalam perjalanan ini konsumen akan menikmati pengalaman gaya hidup Piaggio Vespa yang seutuhnya.

Vespa Primavera edisi Sean Wotherspoon

Wow, Harga Vespa Sean Wotherspoon Tembus Rp220 Juta

Vespa Sean Wotherspoon harga tinggi ada di laman jual-beli online.

img_title
VIVA.co.id
23 Oktober 2020