Merdunya Sistem Audio Pajero Sport Edisi Spesial

Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia meluncurkan varian baru dari Pajero Sport, yakni Rockford Fosgate Limited Edition di Indonesia International Motor Show. Basisnya dari Dakar 4x2 transmisi matik.

Gak Mampu Beli Baru, Segini Harga Bekas Toyota Fortuner Diesel

Perbedaan dengan versi Dakar adalah pada desain penutup ban cadangan, bumper depan belakang dengan under garnish dan premium engine hood emblem yang membuatnya terlihat macho.Selain itu, peleknya berukuran 18 inci dengan desain baru, serta ditambahkan emblem spesial Rockford Fosgate.

Perbedaan yang paling mencolok adalah dari sektor hiburannya. Pajero Sport edisi spesial yang hanya tersedia 1.000 unit ini dibekali speaker Rockford Fosgate buatan Amerika Serikat. Maka tidak heran, harga jualnya Rp535 juta, lebih mahal Rp23 juta dari versi Dakar standar.

Perbandingan Toyota Fortuner Baru dan New Mitsubishi Pajero Sport

Group Head of Planning & Communication Group MMKSI, Intan Vidiasari mengatakan, Rockford Fosgate sudah sering bekerja sama dengan produk Mitsubishi secara global.

Speaker Rockford Fosgate

Enggak Nyangka, Ini Mobil yang Paling Banyak Diimpor Indonesia

Kata dia, beberapa produk Mitsubishi secara global, seperti di Amerika Serikat, Eropa dan Jepang sudah memakai speaker Rockford.

“Kami memilih speaker itu, karena dia leader secara audio sistem di dunia. Dan, karakteristik audionya kami anggap sesuai dengan karakter produk-produk Mitsubishi yang kuat, adventure atau rock and roll,” ujarnya kepada VIVA di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat 20 April 2018.

Karena penasaran dengan suara yang dihasilkan speaker asal negeri Paman Sam ini, VIVA pun mencoba langsung masuk ke dalam kabin.

Speaker Rockford Fosgate

Pertama kami coba duduk di bangku pengemudi. Suara yang terdengar benar-benar bulat alias tidak pecah, dengan tingkat volume 21 sampai 25.

Lagu yang kami dengarkan berjudul Hotel California dari Eagles. Petikan gitar yang kami dengar benar-benar lantang dan halus, pun dengan suara bass serta dentuman drum. Suara terasa ada di tengah kabin, bukan di bawah layaknya sistem audio biasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya