3 Hari Menguji Ertiga Baru di Bali

Test drive All New Suzuki Ertiga
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Suzuki resmi menghadirkan generasi terbaru dari mobil keluarga kasta terendah andalan mereka, Ertiga, di ajang Indonesia International Motor Show 2018 beberapa waktu lalu.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Berbeda dari generasi pertama, Ertiga baru memiliki dimensi sedikit lebih panjang dan lebar. Desain eksteriornya serta mesinnya juga baru. Meski begitu, bobot mobil berkapasitas tujuh penumpang ini lebih ringan.

Nah, untuk membuktikan keunggulan mobil pesaing Honda Mobilio, Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales mengajak puluhan media ke Bali pada 25-27 Juni 2018.

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

“Rekan-rekan jurnalis bisa merasakan pengalaman berbeda mengenai performa, keunggulan dan keistimewaan All New Ertiga, sambil menjelajahi pesona Pulau Bali,” ungkap Head of Product Development and Marketing Research SIS, Harold Donnel di Ubud, Senin 25 Juni 2018.

Interior All New Suzuki Ertiga

Isi Bensin Rp200 Ribu, All New Veloz Bisa Diajak Jalan Sejauh Ini

Hari pertama sesi uji berkendara, 40 jurnalis diajak menuju Danau Batur yang berada di ketinggian 1.050 meter di atas permukaan laut. Jalur berkelok dan menanjak akan membuktikan performa dari mesin baru mobil tersebut.

Hari kedua, acara akan diisi dengan lomba irit dan beberapa permainan seputar fasilitas yang ada di mobil, seperti mengisi bagasi dengan barang dan manuver slalom.

Mau tahu bagaimana hasil reviewnya? Simak terus beritanya di VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya