Vodka dan Pembalut untuk Bersihkan Kaca Mobil, Ini Caranya

Membersihkan kaca mobil.
Sumber :
  • poleskacabaret.com

VIVA – Akan sangat menjengkelkan, saat Anda bangun di pagi hari dan melihat kaca mobil dalam keadaan kotor. Ditambah lagi cairan yang biasa digunakan untuk membersihkan kaca sudah habis dipakai.

Daihatsu Gran Max 4 Rupa Ramaikan Pameran GIICOMVEC 2024

Alternatifnya, Anda bisa memakai sampo untuk membuat kaca kembali mengilap. Namun, hal itu tidak disarankan, karena kandungan dalam sampo bisa saja membuat efek buruk pada kaca dan mengganggu pandangan.

Solusinya, Anda bisa kembali masuk ke dalam rumah dan mencari enam bahan ini. Bahan yang dimaksud biasa disimpan di dalam rumah dan dipergunakan sehari-hari.

Daihatsu Xenia Kena Recall

Bahan pertama yakni minuman bersoda. Kandungan dalam gelembung soda tersebut akan mengikis kotoran membandel yang menempel di kaca mobil.

Pembalut yang biasa digunakan oleh wanita juga efektif untuk membersihkan kaca mobil. Bersihkan dengan menggunakan pembalut higienis yang masih baru. Memang terkesan aneh, tapi pembalut bisa membuat kaca mobil bersih cemerlang.

Daihatsu Pastikan Mobil yang Dipasarkan di Indonesia Aman

Mau tahu bahan-bahan lainnya? Simak selengkapnya di tautan berikut ini:

Baca Selengkapnya ...

Daihatsu Rocky di IIMS 2024

Daihatsu Ungkap Karakter Pemilik Mobil Buatan Mereka

Daihatsu menjadi salah satu pabrikan otomotif, yang juga mengembangkan kendaraan elektrifikasi. Mereka bahkan telah memiliki model yang dijual umum, salah satunya yakni D

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024