Jurus Jitu Klaim Asuransi Agar Tidak Ditolak

Ilustrasi kecelakaan mobil.
Sumber :
  • Pixabay/PublicDomainPictures

VIVA – Situasi jalanan yang padat dan tidak teratur menjadi arena yang sangat berbahaya bagi para pemilik mobil. Meski sudah berhati-hati saat berkendara, namun terkadang kecelakaan tidak bisa dihindari. Entah itu akibat kesalahan sendiri maupun pengguna jalan lain.

Daihatsu Ungkap Karakter Pemilik Mobil Buatan Mereka

Jika sudah begitu, maka para pemilik mobil akan kebingungan mencari dana yang dibutuhkan untuk mengembalikan kondisi mobil ke kondisi sempurna. Apalagi, jika pemilik mobil tidak memiliki asuransi.

Salah satu manfaat utama asuransi kendaraan adalah saat terjadi kecelakaan. Mengingat, jumlah insiden yang terjadi di jalan setiap harinya cukup banyak.

Daihatsu Gran Max 4 Rupa Ramaikan Pameran GIICOMVEC 2024

Sayangnya, ada beberapa orang yang enggan memakai jasa asuransi untuk melindungi mobilnya. Alasannya sederhana, proses yang dibutuhkan untuk klaim dianggap ribet dan memakan waktu.

Padahal, jika saja mereka mengetahui seluruh prosedur yang telah ditetapkan pihak asuransi, maka proses klaim bisa selesai dalam jangka waktu singkat.

Daihatsu Xenia Kena Recall

Untuk mengetahui lebih lanjut soal prosedurnya, Anda dapat menyimaknya melalui tautan berikut ini:

tips-sahabat/artikel/detail/317/ingin-klaim-asuransi-kendaraan-baca-ini-dulu-supaya-nggak-di-tolak

Mobil hybrid MG VS EV

Terpopuler: Mobil SUV Hybrid Baru Rp300 Jutaan, Klaim Asuransi Terbesar dalam Sejarah

Berita yang membahas mengenai mobil SUV hybrid baru Rp300 jutaan dan klaim asuransi terbesar dalam sejarah, banyak dibaca sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024