Ketahui Cara Ini Sebelum Beli Aksesori Motor

Salah satu toko di Otista yang menjual beragam aksesori motor.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA – Bagi para pecinta modifikasi, aksesori merupakan komponen paling sering dipilih untuk mengubah wujud motor kesayangan. Tak heran, banyak produsen memanfaatkan kesempatan itu.

Kebangkitan Budaya Kustom Otomotif Usai Pandemi Hadir di Garage Life

Sayangnya, begitu banyak varian dan model yang ditawarkan, tak jarang membuat konsumen bingung menentukan pilihan. Salah pilih, justru bisa merusak estetikanya. 

Memilih aksesori motor pun butuh kecermatan dari konsumen. Ini bertujuan, agar karakter kuda besi tidak berubah. Hal itu diungkapkan penggawa Race Motor, Arjun. 

Ini Modifikasi Motor yang Bisa Bikin Pemiliknya Rugi

"Kalau mau beli aksesori, pembeli harus tahu mau yang seperti apa dan ukuran untuk motornya berapa. Seperti pelek, kan ada ukurannya," kata dia kepada VIVA di Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa 13 Maret 2018. 

Pertama, ia mengingatkan, konsumen roda dua sebaiknya mencari tahu perihal aksesori yang diinginkan, seperti merek dan jenisnya. Agar produk yang dipilih lebih berkualitas. 

Modifikasi Motor Baru, Catat Hal-hal Ini Agar Garansi Tak Gugur

"Kedua, pilih ukuran aksesori yang sesuai untuk kendaraan. Jangan yang terlalu besar dan juga kecil," ujarnya. 

Terakhir, pencinta modifikasi diingatkan untuk mencari perbandingan harga pasaran aksesori yang diinginkan. Agar tak tertipu dengan yang lebih mahal. (ase)

Harley-Davidson Trike garapan bengkel asal Ciputat

Motor Kustom Terbaik di Kustomfest 2023 Korbankan Tas Mewah Louis Vuitton

Harley-Davidson dengan roda tiga ini menjadi yang terbaik pada ajang Kustomfest 2023 yang berlangsung di Yogyakarta. Motor tersebu digarap bengkel asal Ciputat, Tanngsel.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2023