Bikin Yamaha Lexi Makin Kece dengan Aksesori Asli Ini

Yamaha Lexi S ABS
Sumber :
  • Yamaha

VIVA – Yamaha melengkapi jajaran skuter matik bongsor mereka dengan menghadirkan Lexi. Peluncuran dilakukan pada Januari 2018 oleh dua pembalap tim Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Yamaha Lexi Disiksa Ribuan Kilometer Hingga Titik Nol Indonesia

Setelah hampir satu tahun resmi mengaspal, kini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing merilis aksesori untuk motor tersebut.

Aksesori asli yang ditawarkan perusahaan otomotif berlambang garpu tala itu yakni jok, boks belakang beserta dudukannya, dan colokan untuk mengecas ponsel.

Daftar Harga Yamaha Lexi, NMax dan Aerox 2021, Mulai Rp21 Jutaan

Hadirnya aksesori itu, diharapkan mampu menambah kesan elegan dan mewah pada motor rakitan pabrikan otomotif asal Jepang tersebut.

Boks untuk Yamaha Lexi

Menggiurkan, Bayar Cicilan Yamaha Lexi Tak Sampai Rp2 juta

”Untuk sepeda motor Lexi, kami menyediakan berbagai aksesori menarik dan dapat dimanfaatkan fungsinya oleh konsumen,” kata Yordan Satriadi, Deputy General Manager Marketing YIMM dalam keterangan yang diterima VIVA di Jakarta, Kamis 27 Desember 2018. 

Aksesori jok dihadirkan bagi mereka yang mengalami masalah saat hendak duduk di atas Lexi. Aksesori tersebut membuat jarak pijak berkurang tiga sentimeter. Harganya Rp350 ribu.

Boks penyimpanan ditawarkan dengan harga Rp980 ribu, belum termasuk dudukannya yang dibanderol Rp395 ribu. Boks dapat difungsikan untuk menyimpan helm, jaket dan jas hujan.

Bagi pembonceng yang ingin duduk nyaman, YIMM menghadirkan aksesori sandaran pinggang merek Shad. Harganya Rp450 ribu untuk sandaran dan Rp390 untuk dudukannya. Sementara, USB charger kit ditawarkan dengan label harga Rp110 ribu. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya