Jadwal SIM Keliling Jakarta Minggu 2 Agustus 2020

Mobil SIM Keliling
Sumber :
  • NTMC Polri

VIVA – Polda Metro Jaya pada hari ini, Minggu 2 Agustus 2020 menyediakan tiga mobil yang bisa dimanfaatkan warga Jakarta, untuk melakukan perpanjangan surat izin mengemudi atau SIM. Seperti dilansir VIVA Otomotif dari laman Korlantas Polri

Jadwal SIM Keliling DKI, Bekasi, Bogor, Bandung 14 Juli 2021

Lokasi mobil SIM Keliling pertama yakni di Green Terrace Taman Mini, yang bisa digunakan oleh warga yang ada di Jakarta Timur untuk mengurus perpanjangan SIM. Sementara bagi yang ada di wilayah Jakarta Pusat, bisa datang ke ITC Cempaka Mas.

Satu mobil SIM Keliling diparkir di Satpas SIM Daan Mogot, yang melayani perpanjangan SIM untuk warga Jakarta Barat dan Jakarta Utara. Berbeda dengan hari kerja biasanya, waktu pelayanan semua mobil SIM Keliling pada hari Minggu yakni mulai pukul 07.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Jadwal SIM Keliling DKI, Bekasi, Bogor, Bandung 13 Juli 2021

Layanan SIM Keliling hanya melayani permohonan perpanjangan SIM A dan C, yang dapat dilakukan sebelum masa berlaku habis. Syarat perpanjangan SIM A atau C yakni Foto Kopi KTP yang masih berlaku, foto kopi SIM lama dan SIM asli, serta bukti cek kesehatan.

Biaya perpanjangan, sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak, adalah Rp80 ribu untuk perpanjangan SIM A dan Rp75 ribu untuk perpanjangan SIM C.

Jadwal SIM Keliling DKI, Bandung, Bogor, Bekasi 12 Juli 2021
Mobil SIM Keliling

Jadwal SIM Keliling Hari Ini 17 Juli 2021 Jakarta, Depok, Bandung

Polda Metro Jaya pada hari ini, Sabtu 17 Juli 2021 menyediakan lima mobil SIM Keliling untuk warga Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
17 Juli 2021