Servis Mobil Saat Musim Hujan, Pemiliknya Bisa Menang Banyak

Ilustrasi kendaraan menerabas jalanan yang banjir
Sumber :
  • dok. MMKSI

VIVA – Menjelang akhir tahun, hujan mulai mengguyur beberapa wilayah Indonesia. Perubahan cuaca ini, menjadi isyarat bagi pengguna mobil untuk segera melakukan pengecekan kondisi kendaraannya.

Toyota Starlet Bakal Dihidupkan Lagi sebagai Mobil Listrik, Begini Tampangnya?

Ya, berkendara di musim hujan memang memiliki perbedaan dengan situasi kemarau. Sebab, daya visual pengemudi menjadi menurun dibandingkan kondisi normal. Tak hanya itu, jalanan yang basah dan bahkan tergenang air jelas membuat laju kendaraan berbeda.

Kondisi tersebut, tak hanya menuntut pengemudi agar lebih fokus dan peka ketika berkendara, tetapi harus disertai dengan kondisi mobil yang fit untuk melaju dalam perubahan cuaca yang terjadi.

Isuzu Pamer Teaser V-Cross Facelift, Meluncur Sebentar Lagi

Bagi pemilik mobil Mitsubishi Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross, Mirage dan Outlander Sport yang berencana melakukan perawatan berkala, bisa menikmati program 'Rainy Campaign' di bengkel-bengkel resmi, mulai 1 Desember 2020 – 2 Januari 2021.

Ini merupakan paket perawatan yang disertai dengan potongan harga sebesar 20 persen untuk penggantian komponen di sektor jantung penggerak, berupa pelumas mesin, filter oli dan fuel system cleaner (cairan pembersih sistem saluran bahan bakar).

Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren

Photo :
  • Dok: Mitsubishi

Jumlah potongan harga yang sama, bisa didapat ketika konsumen melakukan perawatan atau penggantian komponen rem, meliputi brake pad, brake shoes dan brake fluid. Serta komponen wiper di kaca depan dan belakang, serta pemakaian cairan pembersih kaca.

Tak hanya itu, pemilik mobil Mitsubishi di Indonesia yang melakukan perawatan dan pembelian ketiga paket tersebut, berhak mendapatkan gratis 2 (dua) liter oli mesin sesuai kendaraannya.

“Sebagai bentuk komitmen berkelanjutan untuk melindungi konsumen dan kendaraannya MMKSI melalui rainy campaign untuk persiapan kendaraan pada periode akhir tahun dan menghadapi musim hujan," ujar Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI, dalam keterangan yang dikutip VIVA Otomotif, Selasa 8 Desember 2020.

Baca juga: Ganti Head Unit Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport, Tembus Rp12 Juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya