Layanan ala Ketok Magic Bengkel Mobil Auto2000, Ngerjainnya Kilat

Pengecatan mobil di Auto2000
Sumber :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

VIVA – Bengkel Ketok Magic umum dikenal masyarakat sebagai lokasi untuk perbaikan dan pengecatan bodi mobil. Biasanya butuh berhari-hari, agar kondisi kendaraan bisa kembali mulus seperti sebelumnya.

Baliho Ambruk Timpa Mobil di Parung Bingung, Arus Lalulintas Tersendat

Di zaman canggih ini, layanan Ketok Magic ternyata juga bisa dinikmati oleh pemilik kendaraan  di bengkel resmi. Ini seperti yang disiapkan oleh Auto2000. Bedanya dengan versi lawas, tentu pemakaian alat serta hasil yang lebih terjamin. Pengerjaannya pun lebih cepat, yakni hanya butuh 8 jam saja.

Ya, bengkel resmi  mobilToyota di Indonesia itu memiliki pelayanan bernama EBP alias Express Body & Paint. Sesuai namanya, pengerjaan perbaikan kompartemen eksterior kendaraan yang rusak dilakukan dalam waktu sangat singkat, kurang dari satu hari kerja.

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

Perbaikan bodi secara cepat, bisa dinikmati konsumen yang mobilnya mengalami baret ringan maupun penyok. Jasa ini berlaku untuk maksimal 3 panel bodi kendaraan saja. Ini guna memastikan kualitas pengerjaan memenuhi standar yang ditetapkan auto2000.

Untuk menikmati layanan BEP di bengkel Auto2000, pemilik mobil juga harus melakukan booking service. Jangan khawatir, jasa Ketok Magic moderen ini juga diberikan garansi selama 6 bulan. Konsumen bisa kembali memperbaiki bodi kendaraannya, jika timbul defect atau masalah di area yang diperbaiki, dan tak dikenakan biaya alias gratis.

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Photo :
  • Dok. Auto2000

“Urusan Toyota lebih mudah, termasuk untuk setiap perbaikan bodi mobil di fasilitas Body & Paint. Segera booking layanan perbaikan bodi mobil di website,” ujar Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000 dalam keterangan resmi yang dikutip VIVA Otomotif, Sabtu 12 Desember 2020.

Layanan Ketok Magic modern ini bisa dinikmati pelanggan di 22 cabang Auto2000. Mulai dari 6 cabang di Jakarta dan sekitarnya, 5 lokasi di Jawa Barat, lalu 4 outlet Jawa Timur, 4 di Pulau Sumatera, serta area Kalimantan, Bali dan Nusa Tenggara ada 3 cabang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya