Cara Mudah Bikin Ganteng Rocky dan Raize

Pelek HSR Wheel untuk Toyota Raize dan Daihatsu Rocky
Sumber :
  • HSR Wheel

VIVA – Toyota Raize dan Daihatsu Rocky menjadi dua mobil yang baru saja dihadirkan di Indonesia. Keduanya merupakan hasil kolaborasi, dan diproduksi di pabrik PT Astra Daihatsu Motor yang ada di Karawang, Jawa Barat.

Deretan Mobil SUV Murah di IIMS 2024

Baik Rocky maupun Raize mengusung konsep yang sama, yakni modern berpadu sporty. Target pemasarannya yakni keluarga muda maupun mereka yang baru saja bekerja, dan menyukai segala hal yang berhubungan dengan teknologi.

Varian tertinggi dari kendaraan yang masuk dalam segmen compact sport utility vehicle atau UV tersebut, dibekali dengan beragam peranti canggih untuk keamanan dan kenyamanan selama perjalanan. Mulai dari rem otomatis hingga pencegah mobil berpindah lajur saat pengemudi kurang konsentrasi.

Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan Melantai di IIMS 2024, Pesaing Raize dan Rocky

Meski sudah dirancang sedemikian rupa sesuai konsep, namun bukan berarti mobil ini tidak bisa dipersonalisasi sesuai selera pemilik. Bahkan, sudah ada aksesori berupa pelek aftermarket dari HSR Wheels yang bisa jadi pilihan.

“Mobil yang keren dan tangguh cocok banget dipasangi pelek berkualitas dan juga kokoh. HSR Wheel menyediakan beberapa pelek terbaru yang kokoh dan juga ganteng, untuk deretan mobil baru tersebut,” ujar Direktur Pemasaran HSR Wheel, Hendra Wijaya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Senin 10 Mei 2021.

Ada Pengumuman untuk Pemilik Daihatsu Xenia dan Rocky

HSR mencontohkan, pelek VRI-01 dengan ukuran R16X7 H8X100-114,3 ET42 cocok dipasang pada Toyota Raize. Kemudian, Kailolo dengan ukuran R16X7 H8X100-114,3 ET42 ideal untuk Daihatsu Rocky. Harganya Rp5 jutaan.

Sementara itu, HSR Konga dengan ukuran R17X75 H8X100-114,3 ET45 dipastikan cocok untuk kedua mobil tersebut. Model ini dibanderol Rp6 jutaan.

Selain Raize dan Rocky, HSR juga menyediakan pelek Gymkana dengan ukuran R15X65 H8X100-114,3 ET42, yang cocok untuk Honda City Hatchback RS. Harganya yaitu Rp5 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya