Bukan Cuma Mobil yang Bisa Tampil Mewah dan Gagah

Pelumas Mobil Delvac MX 15W40 Limited Edition.
Sumber :
  • EMLI

VIVA – Sama seperti fesyen, desain mobil juga dipengaruhi oleh penampilan gender. Ada kendaraan yang dirancang dengan lekuk elegan, dan ada juga yang tampil gagah serta menawan.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Misalnya, mobil yang masuk dalam kategori sport utility vehicle atau SUV umumnya memiliki eksterior dengan lekukan tegas dan kaku, seolah menunjukkan kekuatan dari kendaraan yang mampu melintas di medan sulit tersebut.

Namun, ternyata desain gagah dan mewah di industri otomotif bukan hanya monopoli para pabrikan kendaraan saja. Ada juga perusahaan penyedia komponen penunjang, yang menerapkan teknik itu.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Seperti contohnya PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, yang baru saja memberikan kejutan istimewa pada pengguna kendaraan mesin diesel dengan meluncurkan varian Mobil Delvac MX 15W40 Limited Edition.

Keunikan dari pelumas ini adalah warna dan bentuk dari kemasannya yang berbeda dan terlihat lebih maskulin. Didominasi warna hitam serta aksen kuning yang khas, membuat tampilannya tampak gagah.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Delvac sendiri merupakan produk pelumas canggih, dengan teknologi produksi yang sama dengan yang dipakai untuk mobil RB16B di ajang Formula 1.

“Kehadiran Mobil Delvac MX 15W40 Limited Edition adalah untuk merayakan komitmen kami, selama hampir satu abad memberikan teknologi pelumasan terdepan,” ujar Mobil Consumer Brand General Manager EMLI, Rommy Averdy melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Selasa 24 Agustus 2021.

Karena dibuat dalam jumlah yang terbatas, Rommy menjelaskan bahwa produk pelumas khusus untuk mobil bermesin diesel itu hanya tersedia hingga November mendatang saja.

“Konsumen dapat langsung membeli dari mitra bengkel kami dan juga tersedia di toko resmi ecommerce Mobil,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya