Ada Kabar Baik untuk yang Hendak Ganti Ban Mobil

Ilustrasi ban mobil.
Sumber :
  • Dok: Bridgestone Tire Indonesia

VIVA – Ban merupakan salah satu komponen pada mobil, yang sangat penting dan memiliki masa pakai. Benda yang terbuat dari karet itu bisa menipis, dan jika sudah mencapai batasnya maka wajib diganti supaya perjalanan tetap aman dan nyaman.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Masa pakai ban tergantung dari seberapa sering mobil digunakan, serta medan yang dilalui dan gaya berkendara. Jika kendaraan hanya digunakan setiap akhir pekan dan menempuh jarak pendek, maka umurnya bisa mencapai lebih dari tiga tahun.

Ketika kembang ban sudah mulai menipis dan mencapai batas, maka pemilik harus mulai menyiapkan dana untuk menggantinya. Bagi yang penghasilannya pas-pasan, hal ini bisa mengganggu pengeluaran bulanan karena harganya cukup mahal.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Jika memilih ban tipe ramah lingkungan ukuran 15 inci , maka dana yang perlu disediakan bisa mencapai Rp2,5 juta untuk satu set (empat ban). Namun bila ingin memakai tipe yang daya cengkeram ke aspalnya lebih bagus, maka siapkan Rp5 juta.

Ban Bridgestone

Photo :
  • VIVA/Pius Mali
Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Untungnya, saat ini sedang ada promo dari Holy Ban. Toko Model dari Bridgestone tersebut baru saja resmi dibuka, dan berlokasi di Golf Island, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

“Perkembangan infrastruktur serta meningkatnya aktivitas ekonomi di Jakarta Utara, jadi salah satu alasan untuk menambah satu jaringan resmi dalam rangka memberikan produk dan layanan berkualitas Bridgestone kepada pelanggan,” ujar Sales dan Marketing Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia, Bangun Istyaji melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Selasa 11 Januari 2022.

Holy Ban hadir dengan konsep toko ban modern disertai fasilitas lengkap. Mereka juga menyediakan Tire Sales Advisor bersertifikasi Bridgestone, yang siap melayani dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban.

Dalam rangka peresmian Toko Model baru tersebut, pelanggan dapat menikmati promosi berupa gratis satu ban untuk setiap pembelian tiga ban Bridgestone bagi 10 pelanggan pertama, yang berlaku hingga 15 Januari 2022 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya