Keuntungan Perbaiki Bodi dan Cat Mobil di Bengkel Resmi

Mengecat mobil atau cat mobil
Sumber :

VIVA – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) sadar betul akan keinginan konsumennya dalam menjaga penampilan kendaraannya. Maka itu, PT SIS adakan Bengkel Body and Paint yang bisa menerima perbaikan bagi konsumen yang menggunakan asuransi maupun pribadi.

Alasan Sedan Listrik BMW i5 Belum Memiliki Harga

Suzuki menjamin bila pengerjaannya dilakukan oleh tenaga profesional dan ada pula garansi cat selama 3 bulan. Ada juga pelayaan antar jemput kendaraan.

“Keuntungan memperbaiki bodi mobil di Bengkel Body & Paint Suzuki adalah proses pengerjaannya yang dilakukan tenaga profesional, berstandar Suzuki serta mendapatkan garansi cat selama 3 bulan. Selain itu, bagi konsumen yang tidak memiliki banyak waktu, kami menyediakan layanan yang memberikan kemudahan seperti antar jemput kendaraan, fasilitas derek, dan mobile body repair,” kata Herli Barlian, Section Head Used Car & Body Paint Development PT SIS.

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

Bengkel Body & Paint Suzuki juga menyediakan One Day Repair khusus untuk perbaikan ringan yang berlaku di bengkel resmi Suzuki Pulogadung, Jakarta Timur. Konsumen tidak perlu menunggu lama, cukup satu hari saja mobil akan diperbaiki oleh tenaga ahli di bidangnya.

Setiap kendaraan yang diperbaiki akan melalui proses pembongkaran bodi hingga finishing dan detailing serta melalui kontrol kualitas yang ketat. Untuk alat, Suzuki menggunakan Car O Liner yang bertujuan untuk memperbaiki rangka mobil konsumen yang mengalami kecelakaan dan membuat kendaraan kembali seperti semula.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Dalam pencarian warna cat, Suzuki menggunakan bantuan komputer dan dikerjakan oleh tinter yang berpengalaman sehingga hasil warna yang diperoleh akan sesuai dengan warna asli ataupun warna yang diinginkan oleh konsumen.

Kemudian dalam sistem pengelasan, Suzuki menggunakan teknik spot welding, Co2 welding, dan washer welding yang menghasilkan pengelasan yang sempurna dan tidak menyebabkan kerusakan struktur atau panel lainnya. Bengkel Body & Paint Suzuki memiliki ruang pengecatan kedap debu, sehingga menjamin hasil pengecatan sangat baik, bebas dari bercak dan partikel lain.

Bengkel Suzuki

Photo :

“Memiliki tampilan mobil yang bagus, selain membuat pengendara lebih percaya diri saat berkendara, juga memberikan kenyamanan dan keamanan. Jadi tidak ada alasan bagi konsumen untuk tidak memperbaiki bodi mobil di bengkel Body & Paint Suzuki terdekat, karena pengerjaannya akan ditangani tenaga profesional dan sesuai dengan standar Suzuki,” tutup Herli Barlian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya