Modal Rp75 Ribu Mobil Penyok Bisa Kembali Mulus

Proses perbaikan mobil penyok di Scuto Indonesia
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Penyok pada mobil bisa disebabkan oleh beberapa hal, misalnya karena menabrak objek, kecelakaan, atau kelalaian diri sendiri saat berkendara. Namun, tak perlu khawatir karena hal tersebut bisa diperbaiki.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Lantas, bagaimana caranya? Melalui Scuto Indonesia, mereka bisa mengatasi permasalahan penyok mobil. Hal itu dikarenakan, perusahaan pendukung industri otomotif ini memiliki layanan perbaikan penyok yang dapat dikerjakan oleh pekerja yang ahli di bidang tersebut.

Chief Executive Officer Scuto Paint, Ignatius Ryan mengatakan kalau mobil penyok bisa diatasi secara cepat, apabila hanya bentuk lingkaran kecil bisa dikerjakan cukup 10 menit saja. Hal itu dikarenakan mereka menggunakan alat khusus yang berasal dari Amerika.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Proses perbaikan mobil penyok di Scuto Indonesia

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

“Jadi mobil penyok itu bisa kami atasi dengan layanan kami, untuk pengerjaan cukup cepat hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit hingga 30 menit, tergantung ukuranya. Untuk tenaga pekerjanya juga kami sudah uji dan bisa menangani permasalahan tersebut,” ujar Ignatius di Jakarta Pusat, dikutip VIVA Jumat 26 Agustus 2022.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Lebih lanjut, dia menambahkan jika penyok mobil tersebut berada pada bagian bumper itu bisa diatasi lebih cepat, dibandingkan pada bagian lainnya. Hal itu dikarenakan pada bagian tersebut mudah untuk dikerjakan, lantaran tidak lekukan yang sulit seperti sisi samping mobil.

“Jadi untuk bagian yang mudah dibetulkan ketika mobil mengalami penyok itu pada bagian bumper. Biasanya juga konsumen mengalami masalah pada bagian tersebut, karena kerap menabrak trotoar di jalan,” tambahnya.

Bicara soal harga, Ignatius memberitahu harga yang ditawarkan pada layanan ini relatif atau tergantung ukuran penyok mobil. Namun, untuk permasalahan penyok tadi ditawarkan harga mulai Rp75 ribu saja.

“Kalau harga, jadi kami berdasarkan diameter kerusakan penyoknya. Nah untuk permasalahan sebelumnya itu kami tawarkan Rp75 ribu hingga Rp100 ribu saja,” jelasnya.

Sebagai tambahan informasi, Scuto Indonesia juga melayani permasalahan lain. Adapun fasilitas yang mereka sediakan untuk konsumen di antaranya, area ruang oven, pengecatan mobil yang dilengkapi dengan pengaturan suhu, dan sirkulasi udara yang dapat menyaring partikel cat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya