Ada Cara Mudah Bikin Mobil Tampil Keren Sekaligus Adem

VIVA Otomotif: Mobil listrik Wuling Air ev pakai kaca film Ice-u RT70
VIVA Otomotif: Mobil listrik Wuling Air ev pakai kaca film Ice-u RT70
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA Otomotif – Salah satu hal yang kerap dikeluhkan pengguna mobil ketika sedang terjebak kemacetan di bawah terik matahari, yakni suhu kabin yang kurang nyaman.

Hal yang sama juga dirasakan, oleh mereka yang kerap memarkir kendaraan di ruang terbuka dalam waktu yang cukup lama. Saat masuk ke dalam kabin, maka akan terasa udara panas yang sangat mengganggu.

Solusi yang bisa dipilih untuk mengatasi masalah tersebut, yakni dengan memasang kaca film yang berkualitas dan bisa menolak panas secara maksimal.

Presiden Direktur PT Global Auto International sebagai agen pemegang merek kaca film ICE-u di Indonesia, Andi Setiawan mengatakan bahwa pelapis kaca zaman sekarang sudah menggunakan banyak teknologi canggih.

Salah satu contohnya, kata Andi yakni produk terbaru mereka yang diberi nama ICE-u Sky Blue RT70 Series yang punya karakteristik warna kebiru-biruan sehingga memberi kesan berbeda pada penampilan mobil.

“Produk ini memiliki keunggulan dalam hal karakteristik warna clear, namun memiliki kemampuan tolak panas yang tinggi tanpa mengandung bahan metal. Hal ini sekaligus mendukung keramahan kaca film ini terhadap sinyal ponsel,” ujarnya di Jakarta Utara, dikutip Selasa 29 November 2022.

VIVA Otomotif: Peluncuran kaca film Ice-u RT70

VIVA Otomotif: Peluncuran kaca film Ice-u RT70

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Halaman Selanjutnya
img_title