Cara Ini Bisa Mencegah Konsumen Tertipu Beli Pelumas Palsu

Ilustrasi Ganti Oli Motor.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA Otomotif – Federal Oil sebagai merek pelumas kendaraan bermotor dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, memperluas jaringan penjualan dengan meresmikan official store di marketplace terbesar Indonesia, Tokopedia dan Shopee.

Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah

Selain itu, mereka juga memiliki layanan offline melalui mitra bengkel yang mencapai 2.000 unit Federal Oil Center atau FOC.

Market Development Direktur EMLI, Sri Adinegara mengatakan bahwa toko resmi di marketplace bertujuan untuk memperluas jaringan distribusi Federal Oil, sekaligus menawarkan pengalaman berbelanja produk pelumas motor melalui online.

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

"Banyak sekali masukan dan pertanyaan yang datang mengenai kehadiran kami di marketplace yang saat ini menjadi alternatif para konsumen untuk membeli barang-barang kebutuhannya, termasuk dengan pelumas motor," ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Kamis 8 Desember 2022.

VIVA Otomotif: Pelumas Federal Oil hadir di marketplace

Photo :
  • Dok: EMLI
Motor Delapan Silinder Asal China Siap Meluncur

Penjualan melalui lokapasar resmi, menurut Adinegara juga turut mencegah peredaran pelumas palsu, sehingga konsumen bisa mendapatkan produk pelumas yang asli untuk kendaraannya sesuai rekomendasi ahli.

"Langkah strategis ini juga adalah salah satu upaya kami dalam memaksimalkan ekosistem digital Federal Oil, menjamin keaslian produk yang diterima oleh konsumen dengan mudah," tuturnya.

Ia menambahkan, melalui lokapasar konsumen bisa membeli produk-produk Federal Oil secara lengkap, mulai pelumas matic maupun non-matic, serta penawaran khusus yang hanya tersedia pada official store Federal Oil di Tokopedia, Shopee, dan JD.ID.

"Kami terus berupaya mendekatkan diri kepada konsumen melalui media ataupun platform terkini yang menjadi pilihan para pengguna motor Indonesia. Selain melalui marketplace, konsumen juga dapat membeli produk yang terjamin asli di mitra bengkel kami yaitu Federal Oil Center terdekat,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya