3 Hal yang Perlu Diketahui Calon Pembeli Mobil Hyundai

Hyundai Stargazer
Sumber :
  • Diler Hyundai Andalan

VIVA Otomotif – Ada banyak hal yang jadi pertimbangan seseorang, ketika hedak membeli mobil baru. Salah satunya yaitu kualitas layanan after sales.

Toyota Starlet Bakal Dihidupkan Lagi sebagai Mobil Listrik, Begini Tampangnya?

Layanan purna jual yang dapat diandalkan akan memberikan banyak manfaat, termasuk pengalaman bebas rasa khawatir untuk keperluan perawatan dan perbaikan kendaraan.

Hal itu sangat diperhatikan PT Hyundai Motors Indonesia, saat mereka menghadirkan layanan purna jual untuk kendaraan yang mereka pasarkan di Indonesia.

Isuzu Pamer Teaser V-Cross Facelift, Meluncur Sebentar Lagi

Salah satu wujud dari upaya tersebut, yakni dengan memberikan layanan servis dan garansi yang memungkinkan pelanggan merasa nyaman di dalam siklus kepemilikan kendaraan, khususnya ketika melakukan perawatan dan perbaikan.

VIVA Otomotif: Suasana ruang servis mobil Hyundai.

Photo :
  • Dok: HMID
Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren

Dikutip dari keterangan resmi HMID, Senin 27 Februari 2023, mejadi hal yang penting untuk melakukan servis rutin agar kondisi kendaraan tetap terjaga. Oleh sebab itu, HMID memberi pelanggan gratis jasa hingga suku cadang saat melakukan perawatan berkala.

Merek otomotif asal Korea Selatan itu menyediakan layanan gratis perawatan sampai dengan lima tahun atau jarak tempuh 75 ribu kilometer, yang memungkinkan pelanggan untuk menikmatinya secara gratis dan berlaku untuk semua model kendaraan Hyundai di Indonesia. 

HMID juga menawarkan gratis suku cadang selama 3 tahun, atau hingga kendaraan mencapai jarak tempuh 45 ribu km bagi pemilik Santa Fe, Staria dan Ioniq 5.

Khusus bagi pemilik Creta dan Stargazer, suku cadang gratis yang diberikan bisa dinikmati hingga jarak tempuh 60 ribu km atau waktu kepemilikan 3 plus 1 tahun.

Layanan lain yang bakal didapatkan pembeli mobil Hyundai, yaitu skema garansi dasar 3 plus 1 tahun dan berlaku untuk pemilik Santa Fe, Creta, Stargazer, New Palisade, serta Staria edisi 2023.

Khusus bagi pemilik kendaraan listrik Ioniq, Ioniq 5 dan Kona Electric, HMID memberikan garansi dasar 3 tahun atau hingga mencapai jarak 100 ribu km. Tersedia pula garansi baterai selama 8 tahun atau hingga kendaraan mencapai jarak tempuh 160 ribu km.

Terakhir dan tidak kalah penting yakni Hyundai Service Point, di mana tersedia servis gratis serta ada layanan before service yaitu diagnosa menyeluruh terhadap kendaraan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya