Untungnya Servis Mobil Sebelum Mudik dengan Promo Mazda

VIVA Otomotif: Bengkel servis mobil Mazda
Sumber :
  • Dok: Eurokars Motor Indonesia

VIVA Otomotif – Menjelang libur lebaran, banyak orang merencanakan perjalanan mudik menggunakan mobil. Namun, sebelum memulai perjalanan, penting untuk memastikan bahwa kendaraan dalam kondisi prima dan aman untuk digunakan. Oleh karena itu, servis mobil sebelum dipakai mudik sangatlah penting.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

PT Eurokars Motor Indonesia sebagai agen pemegang merek Mazda di Indonesia, menyadari pentingnya servis mobil sebelum dipakai mudik. Itu sebabnya, tahun ini mereka menghadirkan serangkaian promo program servis menarik untuk para pelanggan Mazda.

Program ini berlangsung selama bulan Ramadhan, dimulai dari tanggal 3 April hingga 6 Mei mendatang. Pelanggan setia Mazda akan mendapatkan promo perawatan khusus di diler-diler resmi di seluruh Indonesia.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Promo tersebut antara lain gratis 1 liter oli dan cabin disinfectant, pemeriksaan komponen tambahan (Free Service Check), serta diskon untuk komponen tertentu sampai dengan 55 persen.

Ilustrasi gambar interior mobil Mazda CX-60 Terbaru

Photo :
  • Carscoops
Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Tidak hanya itu, bagi pelanggan yang ingin tetap kendaraannya tampil menarik saat liburan lebaran nanti, dapatkan juga potongan Mazda Genuine Accessories hingga 90 persen.

Mazda Indonesia juga turut berpartisipasi memberikan kemudahan servis bagi para pelanggan. Bekerja sama dengan serangkaian ecommerce, para pelanggan kini dimudahkan dengan penawaran paket-paket servis secara online.

Customer Service Director EMI, Igor Panjaitan mengatakan bahwa program ini adalah layanan kepada pelanggan selama bulan Ramadhan, untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bersama Mazda.

“Bagi pelanggan yang akan melakukan perjalanan libur lebaran atau mudik nanti, kami menghimbau untuk selalu memastikan kondisi kendaraan dalam kondisi prima, dengan melakukan pemeriksaan ke diler-diler Mazda terdekat,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Selasa 11 April 2023.

Promo ini merupakan dedikasi EMI, untuk memberikan pelayanan purna jual terbaik, serta apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan konsumen selama ini.

Managing Director EMI, Ricky Thio menekankan bahwa menempatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas, sehingga selama periode promo berlangsung Mazda menawarkan layanan siap siaga selama 24 jam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya