Cara Mudah Bikin Mobil Tambah Keren dan Nyaman

Aksesori mobil
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Bekasi, 9 Desember 2023 – Aksesori mobil merupakan salah satu komponen yang dapat meningkatkan tampilan, kenyamanan, dan keamanan kendaraan. Peranti ini tersedia dalam berbagai macam jenis, mulai dari aksesori eksterior seperti bodykit, spoiler, lampu, hingga aksesori interior seperti karpet, head unit dan audio.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 April 2024

Aksesori eksterior berfungsi untuk mempercantik tampilan mobil. Aksesori ini dapat membuat mobil terlihat lebih sporty, elegan, atau mewah.

Otoproject merupakan salah satu penyedia aksesori mobil di Indonesia, yang menawarkan berbagai macam tambahan berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Hari ini mereka mengumumkan pembukaan gerai terbarunya, Otoproject Garage Kalimalang. Berlokasi di Grand Kota Bintang, Bekasi, gerai ini merupakan cabang keenam dari jaringan retail Otoproject.

Aksesori mobil

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Sebelumnya mereka sudah memiliki cabang di Cengkareng Jakarta Barat, Otoproject Experience Booth di Venom Auto Garage Pluit Jakarta Utara, Bintaro Tangerang Selatan, Denpasar Utara Bali, serta Otoproject Garage Cibubur.

“Ini adalah bagian dari misi kami untuk menyajikan pilihan aksesori mobil terdepan kepada konsumen, terutama di wilayah Bekasi. Langkah ini adalah bukti komitmen kami mengembangkan jaringan retail sehingga bisa semakin
dekat ke konsumen,” ujar pendiri Otoproject, Martin, dikutip VIVA Otomotif di lokasi.

Jenis aksesori yang tersedia beragam, mulai dari khusus untuk mobil tertentu hingga produk universal. Bahkan pengunjung juga bisa membeli produk audio Venom dan head unit Asuka.

Dalam rangka pembukaan Otoproject Garage Kalimalang, perusahaan turut memberikan promo fantastis khusus untuk pelanggan. Dari 9 Desember 2023 sampai 31 Januari 2024, pelanggan berpotensi memperoleh doorprize berupa tiga unit smartphone Android.

Pelanggan yang melakukan pemasangan produk di Otoproject Garage Kalimalang di bulan Desember berhak menerima gratis biaya pemasangan, syarat dan ketentuan berlaku.

Mereka juga memberikan diskon sebesar 10 persen untuk semua produk yang berlaku untuk semua item, kecuali karpet. Tak hanya itu, pemasangan juga dapat dilakukan di rumah lewat jasa home service.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya