Cara Mudah Dongkrak Performa Mobil, Ada di IIMS 2024

Aksesori Hurricane XCS
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 17 Februari 2024 – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 tak hanya menghadirkan mobil-mobil terbaru, tetapi juga berbagai aksesori aftermarket penunjang performa kendaraan.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Salah satunya adalah Hurricane Indonesia yang menawarkan rangkaian aksesori kelistrikan Hurricane XCS. Produk ini diklaim mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar dan tenaga mobil. Hal ini dicapai melalui beberapa teknologi, seperti:

Capacitor Bank
Menyimpan energi listrik dan melepaskannya saat dibutuhkan, sehingga mengurangi beban alternator dan meningkatkan efisiensi pengapian.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Grounding Kit
Memperlancar aliran arus listrik, sehingga meningkatkan performa mesin dan audio.

Aksesori Hurricane XCS

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Accu Stabilizer
Menjaga voltase aki agar stabil, sehingga meningkatkan performa starter dan kelistrikan mobil.

Selain itu, Hurricane XCS juga dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan, seperti voltmeter untuk memantau tegangan aki secara real-time,  serta fuse box untuk melindungi sistem kelistrikan mobil dari korsleting.

"Hurricane Indonesia hadir dengan produk hurricane XCS, yaitu teknologi kelistrikan membuat yang mobil jadi jauh lebih irit dan bertenaga. Ada tiga produk, yakni Hurricane XCS 7, XCS twin turbo dan XCS Superfast," ujar General Manager Hurricane Indonesia, Jefferson Noah, dikutip VIVA Otomotif di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Hurricane XCS tersedia dalam berbagai paket, mulai dari Rp3,8 juta hingga Rp15 juta. Aksesori penambah tenaga mesin ini dapat dipasang di semua jenis mobil, baik bensin maupun diesel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya