Cara Mudah Menjaga Interior Mobil Listrik Tetap Bersih dan Nyaman

Karpet mobil listrik
Sumber :
  • Dok: Otoproject

Jakarta, 8 Maret 2024 – Mobil listrik semakin populer di Indonesia, menawarkan pengalaman berkendara yang ramah lingkungan dan efisien. Namun, menjaga kebersihan interior mobil listrik sama pentingnya dengan menjaga performa mesinnya.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Salah satu yang bisa dilakukan untuk menjaga kebersihan interior mobil listrik, yakni dengan memasang karpet yang tepat. Salah satu produk yang bisa jadi pilihan, yakni Maxmat 7D dari Otoproject.

Maxmat 7D merupakan karpet custom handmade, yang diproduksi khusus untuk setiap jenis mobil. Aksesori ini diklaim fit secara sempurna.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Desainnya juga menutupi 100 persen permukaan lantai mobil secara presisi, sampai ke dinding-dinding lantai vertikal yang berisiko terkena tumpahan makanan, percikan air dan gesekan sepatu yang kotor.

Karpet mobil listrik

Photo :
  • Dok: Otoproject
Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Produk karpet ini terbuat dari bahan berkualitas dengan 4 layer design dan ketebalan 13 mm, yaitu Premium PVC Leather, High Quality Sponge, Odorless XPE Foam, serta Anti-Slip Layer. Efek yang dihasilkan adalah anti-air dan tidak berbau.

Aspek keamanan juga diperhatikan, untuk memastikan karpet tidak bergeser maupun mengganggu kinerja pedal gas dan rem maka permukaan bawahnya dilengkapi Velcro.

Kemudian tersedia pula pengaman Smart Clip Technology, yaitu klip penahan yang berfungsi untuk menahan posisi karpet agar tidak bergeser. Hingga akhir tahun 2024, karpet Maxmat 7D untuk mobil listrik mendapatkan promo berupa potongan harga.

“Pemerintah sudah berikan banyak keuntungan untuk masyarakat yang membeli mobil listrik, dan itu ditambah lagi dengan keuntungan yang diberikan oleh Otoproject melalui potongan harga Maxmat 7D,” ujar founder Otoproject, Martin, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya