Cara Mudah New Innova Terlihat Lebih Mewah

Grand New Kijang Innova
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Adam Mahaputra

VIVAnews - Ada cara mudah bagi pemilik Toyota New Innova yang ingin menambah kesan mewah pada mobil itu tanpa perlu keluar uang banyak. Salah satu cara adalah cukup mengganti velg.

Pilihan model velg yang sesuai untuk Innova adalah yang berdesain jari-jari. Finishing-nya bisa krom, polish atau black chrome sesuai kelir bodi. Namun satu yang pasti, kenaikan penggantian velg dilaksanakan jangan lebih dari dua inci.

Maka melihat data spek versi terdahulu dengan usungan dimensi 15 inci, maka Innova terbaru bisa dinaikkan ukurannya menjadi 17 inci dengan balutan ban 225/55R17. Profil ban masih tebal dan masih bisa mengangkut penumpang penuh. PCD-nya (jarak lubang baut) sendiri 5/114,3 dan banyak tersedia di pasar.

Namun, setelah pergantian velg tidak disarankan untuk melakukan penambahan tampilan bodi mobil. Sebab, selain titahnya sebagai mobil keluarga yang sarat utilitas, ubahan Innova versi terbaru ini sudah mencerminkan maksud Toyota untuk menaikkan ‘kelas’ MPV nyaman itu.

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Maka, Innova Anda jangan sampai dirusak dengan penambahan body kit yang kurang sesuai. (ren)

Ayah dari King Nassar, Ahmad Hasan Sungkar

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari pedangdut Nassar Sungkar atau King Nassar. Ayahanda Nassar, Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024