Pelumas Pengaruhi Sensasi Berkendara Mobil?

Pelumas Shell Helix-Supercars
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews
Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia
- Produsen pelumas asal Belanda, Shell Lubricant, kembali mengkampanyekan 'Shell Helix-Supercars' agar para pengendara mobil mengetahui sensasi mengendarai mobil terbaik.

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung

GM Marketing Shell Lubricants Indonesia, Kuswantoro Pranabudi, mengatakan, sensasi berkendara dapat dilakukan dengan benar jika tepat memilih pelumas.
Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan


"Dengan pemilihan pelumas yang benar dan tepat sensasi berkendara yang baik layaknya mengendarai supercar dapat dilakukan," kata Kuswantoro di Jakarta, Kamis 14 Februari 2013.


Menurut Kuswantoro, pelumas Shell Helix yang dilengkapi Active Cleansing Technology (ACT) diklaim mampu membersihkan mesin dengan lebih baik, mencegah kerak dan penggumpalan kotoran serta menjadikan mesin mobil responsif.


"Di iklan kami kan menampilkan Ferrari, kita ingin sensasinya itu dapat dirasakan oleh mobil biasa. Sama halnya dengan Shell Hellix, dengan mobil-mobil menggunakan pelumas tersebut dapat merasakan sensasi berkendara dengan Suderia Ferrari," katanya.


Tidak hanya menyarankan, Shell Helix juga mendukung penggunaan pelumasnya sebagai satu-satunya pelumas yang direkomendasikan oleh Scuderia Ferrari, dan digunakan tidak hanya pada mobil-mobil Ferrari Gran Turismo tetapi juga Ferrari Formula One.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya