Hargai Kerja Keras, Perusahaan Ini Hadiahi Karyawan Mobil

Tesla Model S
Sumber :
  • autoblog

VIVA.co.id - Bonus akhir tahun tentu menjadi hal yang paling ditunggu karyawan. Dan keberuntungan tampaknya menghinggapi para karyawan perusahaan teknologi informasi di Tiongkok, WiFi Master Key. Tak tanggung-tanggung, bonus mobil sedan Tesla Model S mereka dapatkan.

Dilansir Autoblog, Rabu 25 Februari 2015, setiap karyawan di perusahaan itu mendapatkan satu unit mobil listrik asal Amerika Serikat ini sebagai penghargaan atas kerja keras dan loyalitas mereka kepada perusahaan dalam setahun terakhir.

Namun, syarat khusus juga diajukan perusahaan. Hanya karyawan yang telah bekerja selama 4 bulan lebih yang dapat menerima bonus spesial ini.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

"Karyawan berbakat adalah penentu utama bagi keberhasilan perusahaan. Melalui langkah ini, kami ingin menunjukkan betapa kami menghargai dan menghormati bakat mereka," kata pendiri perusahaan, Chen Danian.

Beredar kabar, untuk memberikan bonus sebuah mobil bagi karyawan, perusahaan tersebut rela merogoh kocek hingga 30 juta yuan atau sekitar Rp62 miliar.

Menurut laporan media lokal, bonus akhir tahun memang kerap datang kala pergantian tahun baru Imlek. Namun biasanya, bonus tersebut berupa uang tunai yang jumlahnya memang juga terbilang besar. (art)

Baca juga:

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016