Ini Cara-cara Paling 'Gila' Atasi Kemacetan

Cara paling gila atasi kemacetan
Sumber :
  • Chinadaily
VIVA.co.id
Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
- Kondisi jalanan macet total memang membuat siapa pun bisa mudah naik pitam. Namun, ada cara unik untuk mengatasi kondisi macet yang membosankan menjadi suasana menggembirakan.

Salah satunya dilakukan sejumlah pengemudi di salah satu jalan di Provinsi Yunan, Tiongkok. Mereka melakukan tarian dan berdansa bersama di tengah kemacetan.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Dilansir Chinadaily, peristiwa ini terjadi Rabu kemarin, di mana salah satu jalan di Yunan macet, karena kepolisian setempat telah memblokir jalan akibat kecelakaan.

Untuk menghibur diri, para pengemudi dan penumpang awalnya keluar dari mobil meraka. Namun, entah siapa yang memulai, berbagai tarian dilakukan, baik pria maupun wanita, tua maupun muda.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Tarian pun dilakukan sangat sederhana di tengah-tengah mobil dan beralaskan aspal. Jelas tergurat kebahagian di wajah mereka.

Selain tarian, ada cara lain untuk menghindari kebosanan di kala macet. Salah satunya dilakukan seorang sopir taksi di Provinsi Liaoning Timur Laut Tiongkok.

Teng Jiazhi, yang kini berusia 60 tahun, selama 20 tahun bekerja sebagai sopir taksi, dia memiliki cara untuk mendinginkan suasana bersama penumpangnya di kala macet. Ia melakukan selfie bersama para penumpang.

Menurut Teng, aksi selfie-nya itu dilakukan sejak 2011 silam. Kala itu, ujar Teng, dia memberikan tumpangan kepada dua orang yang lama menunggu saat musim dingin.

Sesampainya memasuki taksi yang hangat, kedua penumpang itu melakukan foto kenang-kenangan bersama Teng sebagai ucapan terima kasih. Kini, Teng memiliki 20 ribu foto bersama para penumpang sebagai ucapan terima kasih. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya