Tips Bikin Kabin Mitsubishi Xpander Lebih Berkelas

World Premier Mitsubishi Xpander.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Tak hanya pelapis jok, pemilik Mitsubishi Xpander juga bisa memasang pelapis dinding pintu dan karpet dasar. Langkah ini tentunya untuk membuat interior mobil berbeda dari standar pabrikan.

Catatan Buat Orang Tua, 4 Bahaya Meninggalkan Anak di Dalam Mobil

Selain tampilan yang berbeda dari buatan pabrik, pengaplikasian cover pintu bahan semi kulit juga membuat mobil lebih nyaman, apalagi jika pemilihan warna antara cover seat dan doortrim senada. 

"Ini untuk Mitsubishi Xpander yang pernah kami pasang," kata Radit, pedagang dari JM Karpet di MGK Kemayoran, Jakarta kepada VIVA, Selasa 21 November 2017.

Mengenal Forged Piston, Teknologi Unggulan Yamaha Adopsi dari MotoGP

Untuk pemasangan doortrim, kata Radit, pemilik mobil bisa menyiapkan dana Rp250-600 ribuan. Biasanya, doortrim menggunakan warna senada dengan pelapis jok yang sudah dipasang.

"Ini untuk empat pintu ya harganya. Bagasi belakang kalau mau dilapisi juga bisa, tambah Rp100-200 ribuan," kata dia.

Pengguna Mobil yang Terjebak Macet di Puncak Wajib Periksa Ini

Sementara itu, untuk karpet dasar, aksesori ini bisa menjadi pilihan agar tampilan kabin bagian bawah lebih elegan. Tak hanya itu, dengan karpet dasar berbahan kulit maka kabin akan terlihat resik dan bersih.

"Untuk karpet dasar murah ya, Rp450 ribuan yang bahan standar. Untuk yang mau lebih berkelas pakai MB-Tech, itu Rp1,5 juta untuk karpet dasarnya," ujar dia. (art)

KIA Carens 2022 dipasarkan di India

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Mobil baru calon pesaing Toyota Avanza akan meluncur Sabtu besok di Indonesia, dapur pacunya cukup menggiurkan karena lebih bertenaga.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022