Belajar Nyetir, Kids Zaman Now Pakainya Alphard

Anak kecil belajar menyetir pakai Toyota Alphard.
Sumber :
  • Instagram @mobilgue

VIVA – Mahir mengemudi mobil dimulai dengan belajar atau mengikuti kursus mengemudi. Pengemudi juga harus berusia 17 tahun ke atas, sesuai dengan persyaratan memiliki Surat Izin Mengemudi. 

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Namun, sebuah video di media sosial  Instagram memperlihatkan anak kecil yang belajar mengemudi. Hebatnya, anak tersebut berlatih mengemudi menggunakan mobil mewah, Toyota Alphard. 

Alphard yang dipakai pun terlihat masih baru dan sangat mulus. Ini bisa terlihat dari pelat nomor putih yang dipasang di bumper depan.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

"Tutorial caranya belajar nyetir mobil. Pertama-tama harus berdoa, dan belajarnya harus di tempat yang safety, jangan di jalan raya. Karena masih kecil belum punya SIM," ujar perekam video yang diunggah ke akun Instagram @mobilgue.

Video memperlihatkan anak tersebut berada di depan mobil. Kemudian, berada di dalam dan duduk di kursi pengemudi serta berusaha menyesuaikan posisi duduknya. 

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Beberapa saat kemudian, mobil dengan transmisi otomatis itu mulai melaju perlahan. Mobil terlihat berada di sebuah area dengan jalan yang luas dan sepi. 

Video ini kemudian mendapat beragam komentar. "Aduh aku aja belajarnya pakai Avanza, jadi pengen belajar pakai Alphardnya," tulis pemilik akun @nhiea88.

"Buset canggih amat," komentar akun pemilik akun @yatman_ardiansyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya