Tiru Film Fast and Furious, Mobil Ini Dilempar dari Pesawat

Aksi menegangkan mobil dilempar dari pesawat
Sumber :
  • youtube

VIVA – Tak hanya pembalap jalanan, banyak orang juga terinspirasi film Fast and Furious. Salah satu film waralaba tersukses di dunia ini memang telah sukses menyedot perhatian dengan aksi-aksi menegangkan yang ditampilkan.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Seperti dilansir Motoroids, Senin 29 Januari 2018, film ini juga telah menginspirasi sekelompok orang untuk membuat petualangan yang seru dan tak biasa. Ya, mereka melakukan terjun payung di dalam mobil karena terinspirasi dengan film Fast and Furious.

Kendati demikian, mobil tersebut tak mendarat ‘anggun’ laiknya yang ada di film aksi asal Amerika Serikat itu. Mobil mengalami kerusakan parah karena terjun dari ketinggian ribuan kaki.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Seorang skydiver Konstantin Petrijcuk bersama teman-temanya meminta bantuan koordinator skydiver Steve Curtis untuk menyelesaikan petualangan menyeramkan dan tak biasa ini.

Aksi tersebut dilakukan di langit Arizona Area 51 dan dua mobil sengaja diterjunkan dari pesawat terbang. Berdasarkan pengakuan awak pesawat, mobil telah mengalami kerusakan parah karena tak mendarat mulus.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Beruntungnya aksi menyeramkan dari para penerjun nekat ini tak sampai menimbulkan korban luka. Pasalnya, dua mobil yang diluncurkan dari pesawat itu juga mendarat di lahan kosong yang telah diperkirakan sebelumnya. (ren)

Berikut videonya:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya