Lamborghini Jadi-jadian Karya Petani: Pakai Mesin Motor

Lamborghini Aventador jadi-jadian karya seorang petani.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Lamborghini dikenal sebagai mobil mewah dengan harga fantastis. Karena harga selangit itu pula, pemiliknya sudah pasti datang dari kalangan jetset yang punya uang berlimpah.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Namun, bukan berarti Lamborghini tak bisa disukai kalangan menengah ke bawah. Seperti halnya seorang petani yang satu ini. Sadar tak bisa memiliki unit aslinya, dia kemudian membuat versi replika dengan sedikit uang yang dipunya.

Dilansir dari Carscoops, Senin 29 Januari 2018, Lamborghini Aventador 'jadi-jadian' ini memang nampak sederhana. Tetapi, tentu patut diapresiasi kreativitasnya. Kendati dibuat dengan sangat detail, namun dimensinya lebih mungil daripada Avantador aslinya.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Mobil tersebut dirancang dengan sederhana, mulai dari bentuk rangka hingga dilapis dengan pelat bodi. Mesinnya menggunakan milik sepeda motor dan dipasang di belakang layaknya Lamborghini asli.

Kabin dirancang hanya untuk menampung dua orang. Dibuat meniru supercar, steering dan jok mobil juga dibenamkan menggunakan model balap. Keunikan lain juga ada pada konsol tengah, terdapat beragam tombol, salah satunya untuk menyalakan mesin.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Video yang diunggah ke akun Youtube memperlihatkan, Aventador jadi-jadian ini juga bisa dikemudikan. Pintunya menggunakan model gunting khas mobil sport asal Italia tersebut, atap juga bisa dibuka dan masuk ke dalam kompartemen belakang.

Tak cuma sampai di situ, kap depan, kap mesin belakang, sayap, hingga tangki bensin bisa dibuka otomatis hanya dengan menekan tombol di dalam kabin. Rekaman video juga memperlihatkan mobil ini menggunakan suspensi udara untuk mengatur ketinggian mobil. Keren!

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024