Mobil LCGC Nekat Trabas Trotoar, Warganet Nyinyir

Mobil LCGC melintasi trotoar.
Sumber :
  • Instagram @polantasindonesia

VIVA – Berbagai cara dilakukan pengendara motor untuk menghindari kemacetan di jalan-jalan kota besar. Salah satunya yakni naik ke trotoar.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Namun ternyata, ulah nakal ini tidak hanya dilakukan pemotor saja. Sebuah video yang menampilkan seorang pengemudi mobil murah ramah lingkungan atau yang lebih dikenal dengan Low Cost Green Car (LCGC) berkelir silver membuat heboh warganet, karena nekat naik ke badan trotoar.

Dalam video yang diunggah @polantasindonesia itu, tujuan pengemudi mengarahkan mobilnya melintasi trotoar untuk memotong antrean.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dari video itu, terlihat pengemudi mobil murah dengan susah payah masuk ke badan trotoar untuk menyerobot barisan mobil yang antre dari kemacetan lalu lintas di jalan.

Tak pelak, unggahan video tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Kebanyakan mereka mencibir tindakan yang dilakukan pengemudi mobil murah itu.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

"Bisa bawa mobil tp g bisa mikir mana jalur yg harusnya dilalui..," tulis @anggoi_ dalam kolom komentar.

"Wow... ttttttrrraaaaaaabbbbaaaas terus.udah ky angkot..ga boleh liat celah dikit..lsg traaaabaasss..ud ky mesin pemotong rumput," demikian komentar @rachma9946.

Banyak juga warganet yang mempertanyakan sanksi tegas dari kepolisian. "Kalo seperti ini kena tilang gak ya pak @polantasindonesia @tmcpoldamtero @polisi_indonesia khan sudah ada bukti video," tulis @zhaddyz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya