Pamer Anjing, Netizen Fokus ke Mobil Mewah Hotman Paris

Pengacara Hotman Paris Hutapea.
Sumber :
  • Syaefullah

VIVA – Berprofesi sebagai pengacara memang membuat nama Hotman Paris Hutapea banyak dikenal masyarakat. Tak hanya itu, kesuksesan karier juga membuat Hotman bergelimang harta.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Salah satu hobi pengacara kondang ini adalah mengoleksi mobil sport dengan banderol miliaran rupiah. Beberapa waktu lalu, Hotman Paris sempat mengunggah video singkat yang memperlihatkan hewan peliharaannya di rumah.

Rekaman video tersebut memperlihatkan seekor anjing kecil yang ditaruh di atas kap belakang mobil sport Audi berwarna merah. Tak lama, hewan yang diberi nama Bobo ini dipindahkan posisinya, sehingga dengan tenang duduk di jok kiri supercar Lamborghini berwarna oranye.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

"Anjingku tahu malu tapi punya selera tinggi! Si Bobo," tulis keterangan foto dalam akunnya di Instagram.

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Unggahan video singkat ini langsung memancing komentar pengguna Instagram. Banyak warga dunia maya yang lebih fokus kepada koleksi mobil mahal Hotman Paris.

"Lambo, Bentley, Audi, Ferrari... Isi garasinya puluhan miliar," tulis akun @alepiero10.

Sementara lainnya, juga ikut memuji mobilnya yang keren. Namun, mengatakan bahwa garasinya kurang besar.

"Anjingnya lucu bang, mobilnya keren, cuma parkirannya kurang gede bang," komentar akun @khoalamsyah.

"Gua liat si Bobo kayak mau ngomong minta kunci mobilnya. Emang idola nih Hotman Paris Walaupun sudah tua masih keliatan muda," celoteh akun @h.fradana.

Hotman Paris Hutapea memang dikenal memiliki banyaknya koleksi mobil mewah, seperti Ferrari, Lamborghini, Hummer, Cadillac, Audi hingga Bentley. Kendaraan ini bukan sekadar koleksi dan dipajang di garasi, tetapi juga kerap terlihat wara-wiri menikmati kegiatan pengacara kondang tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya