Aksi Kocak Dua Bule Cantik Menggotong Motor

Dua bule cantik menggotong motor.
Sumber :
  • Instagram @polantasindonesia

VIVA – Banyak tingkah laku unik yang dilakukan pengendara mobil maupun sepeda motor saat berada di jalan raya. Salah satunya sengaja memotong pembatas jalan untuk putar balik.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Seperti yang ada dalam video yang diunggah akun Instagram @polantasindonesia ini. Dua orang turis asing sedang mengangkat skuter matik agar bisa putar balik dengan cepat.

Dalam video itu, tampak kedua bule cantik itu nampak tertawa kecil saat aksinya direkam oleh pengguna jalan lain. Tak diketahui apa alasan bule tersebut memindahkan motor ke jalan lain.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Akun @polantasindonesia pun mengingatkan agar setiap pengendara tak melakukan pelanggaran lalu lintas, yang pada akhirnya akan menjadi contoh warga negara asing di Indonesia.

"Tuh makanya jangan kasih contoh yang gak baek, bule pun jadi ikutan begini karena terlalu sering liat orang kita lakukan pelanggaran di jalan raya," tulis akun tersebut.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Video bule mengangkat motor di pembatas jalan itu telah ditonton 23.946 orang dan menuai beragam komentar dari warganet.

"Gue bisa bayangin, di jalanan di New York ada bule yg gotong2an motor," tulis @deandri412.

Lalu ada juga dari warganet lainnya. "Di negaranya ngga berani melakukan hal ini karena sanksi disana besar dan terus berani dilakukan disini karena banyak contohnya disini," tulis @adrianus_heidy_didit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya