Awalnya Marah, Tahu yang Nabrak Wanita Seksi Berubah Lembut

Wanita seksi yang menabrak mobil Honda.
Sumber :
  • Viral4Real

VIVA – Sebuah peristiwa kecelakaan melibatkan mobil mewah terjadi di Xunliao Bay, di Guangdong, China. Kecelakaan terjadi antara sebuah mobil hatchback Honda dengan Ferrari.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Kecelakaan terjadi setelah Ferrari menabrak bagian belakang mobil Honda. Usai kejadian, si sopir Honda nampak marah bukan kepalang. Dia terus memaki pengemudi Ferrari secara membabi buta. Kemarahan semakin menjadi karena pengemudi Ferrari tak juga kunjung keluar dari mobil.

Selidik punya selidik, ternyata pengemudi Ferrari tak mau keluar mobil karena tak ingin memperburuk keadaan dan membuat sopir Honda semakin marah. Para saksi di sekitar lokasi juga memang mengiyakan, kesalahan ada pada sopir Ferrari yang tiba-tiba membanting setir, diduga tak mampu mengendalikan mobil bertenaga buas itu.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Suasana baru terkendali setelah polisi tiba di lokasi. Sopir Ferrari baru keluar setelah polisi memintanya.

Namun yang mengejutkan, seperti dilansir Viral4Real, Senin 5 Februari 2018, pengemudi Honda yang sebelumnya berteriak-teriak dan bersuara kasar mendadak lembut setelah tahu bahwa yang mengemudikan Ferrari itu adalah wanita cantik nan seksi.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Ferrari menabrak mobil Honda.

Berbagai tuntutan yang sebelumnya disuarakan pria itu juga mendadak sirna, berganti hanya sekadar meminta ganti rugi. Lagi-lagi dengan suara lembut, berbeda dengan kondisi awal.

Setelah ditulis berbagai media di China, kasus ini pun menjadi viral. Publik merasa tak terkejut dengan perubahan sikap si pria yang ditabrak, mengingat penabrak memang memiliki wajah cantik dan bodi aduhai. Kendati demikian, tak sedikit masyarakat di sana yang mengkritik wanita tersebut karena menyetir dengan cara yang ceroboh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya