Kisah Pria Dicampakkan Wanita karena Mobilnya KW China

Zotye mirip Porsche.
Sumber :
  • Viral4Real

VIVA – Sebuah peristiwa unik datang dari dunia otomotif. Seorang wanita memilih meninggalkan kekasihnya karena mobil yang digunakannya adalah produk buatan China.Padahal sebelum tahu mobil itu adalah buatan China, si kekasih terus menyebut kalau mobilnya adalah Porsche Cayenne buatan Jerman.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Cerita ini berawal saat si wanita berkenalan dengan pria tersebut di sebuah pesta. Karena tak membawa mobil, pria itu lalu memberi tumpangan padanya. Sepanjang perjalanan, si pria yang tak disebutkan namanya terus saja memamerkan mobil yang dimiliki.

Si pria terus mengatakan, mobilnya adalah Porsche Cayenne berharga mahal. Dan dia merupakan seorang pengusaha yang punya harta berlimpah. Harta rupanya meluluhkan hati si wanita. Setelah dua minggu berlalu, dia lantas menerima ajakan pacaran si pria.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Si wanita lalu membanggakan harta kekasihnya ke teman-temannya, termasuk mempertunjukkan foto mobil kekasihnya itu.  Namun aksi pamer berujung nestapa. Dari teman-temannya dia baru tahu kalau mobil yang dipamerkan itu adalah mobil murah buatan China, Zotye. Wujudnya memang mirip karena produk itu merupakan kloningan alias versi KW dari Porsche Cayenne.

Jika Cayenne asli punya harga Rp2 miliar hingga Rp3 miliar, Zotye yang punya wajah serupa hanya dijual dengan harga 150 ribu yuan atau setara Rp300 jutaan.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main

Setelah mengetahui pacarnya telah menipunya, dia pun segera memutuskannya. "Pada saat itu, saya berpikir dia benar-benar kaya, ternyata tidak. Dia telah mempermalukan saya di depan teman-teman saya," kata wanita itu seperti dilansir Viral4Real, Senin, 5 Februari 2018.

Baca juga: Awalnya Marah, Tahu yang Nabrak Wanita Seksi Berubah Lembut

Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024