Gaya-gayaan Naik Motor di Danau Es, Biker Kena Batunya

Biker coba melakukan atraksi di danau es.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Mengendarai motor di atas jalanan yang basah bukan perkara mudah. Pengendara harus bisa mengantisipasi arah ban yang bergerak ke kiri dan kanan akibat kehilangan daya cengkeram ke aspal.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Namun bagi mereka yang tinggal di wilayah empat musim, jalan basah tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan es. Permukaan es yang padat dan sangat licin membuat pengendara mudah kehilangan keseimbangan.

Seorang pria di Rusia mencoba menunjukkan kemampuannya mengendarai motor di atas danau yang membeku saat musim dingin tiba.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Agar bisa memiliki daya cengkeram ke permukaan es, ban yang digunakan memiliki paku di permukaannya. Tanpa paku, dipastikan motor tidak bisa melaju kencang.

Dilansir dari Visordown, Rabu 7 Februari 2018, pria yang tidak diketahui identitasnya itu bahkan sempat membuat gerakan dengan kakinya, untuk menunjukkan bahwa permukaan yang ia injak sangat licin.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Usai memakai helm dan sarung tangan, ia kemudian menghidupkan mesin motor Ducati Multistrada miliknya dan melaju.

Tak tanggung-tanggung, tuas gas ia putar hingga mesin mengeluarkan tenaga yang cukup besar. Meski sudah dilengkapi paku, namun besarnya tenaga mesin mampu membuat ban belakang berputar di tempat.

Dari gelagatnya, terlihat pria tersebut mencoba untuk melakukan atraksi menantang. Namun, tiba-tiba bencana terjadi.

Mau tahu apa yang terjadi pada pria tersebut? Simak videonya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya