Seperti ini 4 Ton Jeruk Curian 'Dipaksa' Masuk ke Baleno

Suzuki Baleno yang mengangkut jeruk-jeruk curian.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA – Sebuah sedan Suzuki Baleno berkelir putih dicurigai polisi kala melintas di jalan raya. Sebab, mobil yang dikemudikan seorang diri itu nampak membawa beban begitu berat.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Tak cuma sedan Baleno, karena polisi juga melihat ada dua mobil lainnya dengan beban sama berjalan beriringan. Tanpa pikir panjang, polisi yang sebelumnya sudah mendapat laporan adanya pencurian buah-buahan kemudian menghentikan iring-iringan ketiga mobil.

Benar saja, saat pintu belakang dibuka jeruk-jeruk itu berhamburan keluar dan berjatuhan di jalanan. Ditotal berat jeruk-jeruk itu berjumlah empat ton.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Seperti dilansir Autoevolution, Rabu 7 Februari 2018, kasus pencurian terungkap di Spanyol, tepatnya di jalanan antara Torreblanca dan Mairena de Alcor. Ketika diinterogasi polisi, para pencuri kompak menyatakan jeruk mereka peroleh karena menemukannya di sepanjang jalan yang mereka lewati.

Mobil berisi jeruk curian.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Polisi lalu melaporkan adanya temuan itu ke markasnya. Dan benar saja, temuan cocok dengan laporan adanya gudang jeruk di Carmona, 33 kilometer timur laut Kota Seville yang dibobol.

Seperti diketahui, Spanyol merupakan negara yang dikenal sebagai penghasil jeruk terbesar di Eropa. Pada 2015 saja, negara itu menghasilkan 1,9 juta ton jeruk yang kemudian juga turut dipasarkan di banyak negara.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024