Sopir Panik Lihat Kecoa, Mazda Merah Ringsek Hantam Jembatan

Mobil Mazda yang ringsek gara-gara kecoa.
Sumber :
  • Strait Times

VIVA – Sebuah kecelakaan unik baru-baru ini terjadi di Singapura, tepatnya di Jalan Jurong East Central, Singapura, sekira pukul 07.30. Sedan Mazda berkelir merah yang dikemudikan wanita berusia 61 tahun ringsek usai bagian depan mobilnya menghantam keras jembatan penyebrangan.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Seperti dilansir Viral4Real, Rabu 7 Februari 2018, ternyata kecelakaan itu terjadi lantaran wanita tersebut panik mendapati ada kecoa terbang di dalam mobilnya. Ia pun kehilangan konsentrasi hingga tak bisa mengendalikan laju mobil.

Dilaporkan, wanita itu memang mengaku sangat phobia dengan kecoa. Ia menganggap kecoa adalah binatang yang menjijikan dan hidup di tempat kotor seperti saluran air, selokan, dan sebagainya. Maka tak heran dia kerap histeris tanpa melihat situasi atau aktivitas yang tengah dilakukannya ketika melihat kecoa.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Akibat kecelakaan, tak cuma mobil saja yang ringsek. Namun si pengemudi terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Ng Teng Fong untuk mendapat perawatan medis karena mengalami luka ringan. Anak laki-lakinya datang ke tempat kejadian tak lama setelah kecelakaan. (ren)

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024