Modifikasi Ekstrem, Ferrari Disulap Jadi Muat Delapan Orang

Ferrari Modena 360 dibuat jadi limousine.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Ferrari merupakan mobil yang dikenal memiliki penampilan eksentrik. Namun Ferrari yang satu ini dua kali lipat eksentriknya, karena jauh meninggalkan kesan sport.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Ferrari satu ini disulap oleh pemiliknya menjadi sebuah limousine. Di mana bagian kabin menjadi luas berkat bodi yang dipanjangkan. Alhasil mobil ini sanggup menampung delapan orang sekaligus. Seperti dilansir Carscoops, Selasa 13 Februari 2018, ternyata mobil tersebut adalah Ferrari Modena 360 lansiran 2003.

Banyak pihak menyebut jika Ferrari limousine ini merupakan mobil langka. Meski berstatus modifikasi, tetapi cuma ada satu-satunya di Amerika atau bahkan di dunia.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dan kini Ferrari limousine berkelir kuning itu tengah mencari pemilik baru karena terpampang sedang dijual di situs jual-beli eBay. Dari data yang dicantumkan pada iklan, Ferrari limousine itu diklaim masih sangat sehat mesinnya. Apalagi angka pada odometer menunjukkan jika si Ferrari baru diajak jalan sejauh 51.179 kilometer.

Ferrari Modena 360 dibuat jadi limousine.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Ferrari limousine juga sudah dilengkapi berbagai aksesori mewah, seperti sunroof, tv layar datar, lampu disko, sound system terbaru, dan jok serta trim kulit.

Mesinnya juga masih bawaan pabrik, 3,8 liter V8 yang dapat menghasillkan tenaga 394 daya kuda dan torsi 373 newton meter. Untuk melesat dari diam sampai 100 kilometer per jam, hanya membutuhkan waktu 4,5 detik. Sedangkan kecepatan tertingginya yakni 295 kilometer per jam.

Ferrari Modena 360 dibuat jadi limousine.

Namun karena sudah disulap menjadi limousine, tentu saja kecepatan dan akselerasinya tidak secepat angka-angka di atas. Di eBay, Ferrari limousine ini dijual dengan harga US$95 ribu atau setara Rp1,2 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya