VIDEO: Modus Sengaja Tabrakkan Diri ke Mobil Terekam Kamera

Modus tabrakkan diri ke mobil.
Sumber :
  • Viral4Real

VIVA – Ada saja cara para pelaku kejahatan untuk mendapatkan uang. Jika mencuri cukup berisiko, pelaku kejahatan kini menyiasatinya dengan mencuri uang orang lain dengan cara berbeda.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Salah satunya dengan modus menabrakkan diri ke mobil. Dengan begitu, diharap si pemilik kendaraan dapat terperdaya dan memberi kompensasi berupa uang untuk pengobatan.

Seperti yang terjadi pada kasus berikut ini. Dilansir Viral4Real, Rabu 14 Februari 2018, sebuah rekaman kamera closed circuit television (CCTV) menunjukkan bagaimana seorang pria paruh baya berkemeja biru menabrakkan diri ke samping mobil Pajero Sport berkelir silver di jalanan sempit. Dia lalu terjatuh berpura-pura kesakitan dengan alibi kaki terlindas.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Akting pun dimulai saat wanita pemilik mobil keluar untuk melihat keadaan. Pelaku terus mengerang sakit serta seolah-olah menunjukkan sikap sakit hati. Pelaku lalu membujuk korban untuk memberi sejumlah uang sebagai kompensasi pengobatan.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Dalam video itu juga terlihat, setelah uang diberikan dan korban bersama mobilnya pergi, pelaku tetap seolah-olah kesakitan karena banyaknya saksi di tempat kejadian perkara. Hingga akhirnya ada momentum tepat dengan menyetop kendaraan roda tiga dan berlalu dari lokasi.

Tak jelas di mana kejadian ini berlangsung. Namun bukan di Indonesia. Kendati demikian, berkaca dari kasus di atas, para pemilik mobil diingatkan untuk lebih ekstra waspada terhadap beragam modus kejahatan. (ase)

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024