Lubang Besar Muncul di Jalan Ini, Ternyata di Dalam Berisi..

Jalan ambles di Round Rock di Texas, Amerika.
Sumber :
  • Viral4Real

VIVA – Warga Round Rock, Texas, Amerika Serikat, Kamis pagi dikejutkan dengan temuan lubang besar menganga di salah satu jalan. Ambruknya jalan itu kemudian langsung diteliti pihak terkait.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Warga pun tak menduga setelah hasil mengungkap, jika di bawah jalan itu terdapat gua besar yang selama ini tak diketahui masyarakat termasuk pemerintah setempat. Warga yang menyaksikan lubang besar mengungkapkan, tak habis pikir jika selama ini mereka hidup dan membangun rumah di atas sebuah gua besar.

"Sepertinya atap gua itu roboh, dan saat roboh jalur air juga terhambat. Kita juga menemukan gas alam di dalam gua," kata Mike Petter, pihak berwenang yang menangani temuan gua seperti dilansir Viral4Real, Sabtu 17 Februari 2018.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Dirinya juga bingung mengapa selama ini tak ada yang tahu ada gua besar di atas Round Rock. Dia menyebut, akibat ditemukannya lubang itu, 10 rumah di wilayah tersebut mengalami gangguan air.

Jalan ambles di Round Rock di Texas, Amerika.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main

"Apa sebenarnya yang menyebabkan jalan roboh ini masih dalam penyelidikan," kata Connie Watson, seorang juru bicara Williamson County dalam sebuah pernyataan.

"Namun dalam pemeriksaan awal pada karst menunjukkan langit-langit gua merupakan batu kapur. Dan beberapa di antaranya lebih tipis, sehingga menyebabkan kejadian seperti ini. Sementara di langit-langit lainnya ketebalannya lebih bagus," kata dia lagi.

Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024