VIDEO Motor Honda PCX Dibuang ke Selokan, Kenapa?

Honda PCX 150 diceburkan ke selokan
Sumber :
  • Instagram/@pilotosdograu

VIVA – Untuk meluapkan rasa emosi, banyak hal konyol yang biasa dilakukan. Seperti video viral yang satu ini, memang tidak jelas masalah apa yang membuat pria itu nekat menceburkan Honda PCX 150 ke dalam selokan, padahal jika melihat caranya mengiring motor itu seperti ingin parkir.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Video viral yang diunggah oleh akun Instagram @pilotosdograu ini sudah ditonton lebih dari 100 ribu warganet. Begitu pun saat di-repost oleh akun @Incredible_moto, dengan status ‘Sultan mah bebas buang PCX’ dan penontonnya juga lebih dari 100 ribu warganet.

Dalam adegan di video tersebut terlihat, PCX 150 berkelir hitam yang tidak memiliki plat nomornya ini sedang digas pelan-pelan oleh pria berbaju belang-belang. Tapi tidak disangka pria tersebut tiba-tiba mengegas motor, sambil mengarahkan ke selokan dan PCX itu pun akhirnya tersungkur ke selokan.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main

Karena perilaku konyolnya, video ini langsung menuai beragam komentar dari warganet. Seperti ocehan dari akun @michael_b_sitanggang, “Olang kaya buang2 motor baru”. Sementara akun @farhan_vario, “Padahal ada yang nangkep tuh di bawah got,” dan aku @armasyah menyebut, orang kaya enggak pinter.

Jika diperhatikan dari bentuk lampu belakang, dan guritan bodinya PCX hitam tersebut adalah model lama, yang saat itu PT Astra Honda Motor (AHM) menjualnya di Tanah Air dari Thailand atau Completely Built Up (CBU) dengan harga Rp40 jutaan.

Viral Mobil Gerak ke Kiri dan Kanan, Ternyata Pengemudi sedang Melakukan Ini

(ren)

Angkot berhenti di tengah jalan.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Video tersebut direkam oleh seorang pengendara sepeda motor, yang hendak melintas di antara kedua angkot tersebut.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024