Selain Confero, Ada Juga Bayi Bernama Ignis dan Pajero Sport

Bayi bernama Pajero Sport di Tangsel ditemui Mitsubishi.
Sumber :
  • Dok MMKSI

VIVA – Baru-baru ini ada seorang bayi yang diberi nama unik. Bayi yang lahir di Bekasi, Jawa Barat, pada 9 Februari 2018 itu dikasih nama orangtuanya Confero.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Nama salah satu produk Wuling itu digunakan jadi nama tengah. Sementara nama panjangnya adalah Alton Confero Daniswara Nasran. Selidik punya selidik, rupanya sang ayah Nasran memang tergila-gila dengan mobil Wuling. Dan dia tercatat sebagai salah satu pemilik Confero.

Baca juga: Ada Bayi Bernama Confero, Ternyata Bapaknya Suka Wuling

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Bayi unik bernama Confero.

Bayi bernama Confero di Bekasi. Foto: Wuling

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Sebelum bayi Confero, tercatat ada beberapa bayi bernama unik lainnya di Indonesia dengan nama sebuah produk kendaraan roda empat.

Bayi Pajero Sport

Bayi Pajero Sport lahir di Pamulang, Tangerang Selatan. Nama itu diberikan usai kedua orangtuanya sepakat memberi nama bayi mereka Pajero Sport. Setelah diunggah ke media sosial, bayi itu pun mendadak jadi viral.

Bayi Pajero Sport lahir dari pasangan Muis Iskandar dan Novi Yanti, pada 26 April 2017 lalu. Usai menjadi viral, pihak Mitsubishi bahkan 'menggelar sayembara' agar bisa dipertemukan dengan bayi bernama tak biasa itu. Gayung bersambut, pihak Mitsubishi akhirnya dapat menemuinya di kediaman mereka di Pamulang, Tangerang Selatan.

"Kami bertukar cerita tentang latar belakang pemberian nama ini, dan dengan sangat bersemangat Pak Muis menceritakan betapa beliau sangat ngefans dengan Pajero Sport," kata Intan Vidiasari, Head of Public Relation PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Bayi bernama Pajero Sport di Tangsel ditemui Mitsubishi.

Bayi Pajero Sport. Foto: Mitsubishi

Kata Intan, Muis memang benar-benar kepincut dengan Pajero Sport sejak lama. Bahkan, tiap kali berkesempatan bertemu di jalanan, dia selalu menyempatkan diri untuk memandangi kendaraan favoritnya itu dari atas motor. Bayi Pajero Sport sendiri merupakan putra ke-empat Muis-Novi.

Pada saat memikirkan nama untuk putra ke-empatnya, terbersit kata-kata 'Pajero Sport' di kepala Muis yang kemudian dimantapkan menjadi nama bayi tersebut. "Alasannya, nama itu diharapkan dapat memiliki karakter tangguh, keren, dan kuat menghadapi kehidupannya," tambah Intan.

Meski banyak pihak yang meragukan nama itu untuk menjadi nama seorang anak, Muis menyatakan mantap dengan pilihan nama ini dan tidak punya keinginan untuk mengubahnya. Sebagai pertanda terima kasih pada keluarga Muis - Novi, pihak Mitsubishi kemudian memberi tanda apresiasi kepada mereka.

Bayi Ignis

Selain bayi Pajero Sport ada pula bayi bernama unik lainnya, yakni Ignis. Jika Pajero Sport diambil dari kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Mitsubishi, maka nama bayi Ignis diambil dari mobil baru Suzuki yang belum lama ini meluncur di pasar roda empat Indonesia.

Nama lengkap bayi itu adalah Ignis Saputra. Dari foto yang dirilis Suzuki di akumn Instagramnya, diketahui jika bayi Ignis ini merupakan putra dari Sigit Adi Saputra dan Yuli Rohayati yang lahir pada Sabtu, 10 Juni 2017 lalu.

Bayi diberi nama Ignis

Bayi bernama Ignis. Foto: Capture Instagram Suzuki

"Semoga bayi Ignis bisa menjadi anak soleh dan disenangi banyak orang seperti Suzuki Ignis," tulis dalam foto yang diunggah di Instagram tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya