Cara Boncengan Emak-emak Ini Bikin Netizen Terharu

Ibu-ibu bawa belanjaan sambil bonceng hadap belakang
Sumber :
  • Instagram @infocegatansukoharjo

VIVA – Keselamatan berkendara adalah suatu hal yang harus dipahami setiap orang. Dengan itu, risiko akibat kecelakaan dapat diminimalisir.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Akan tetapi sudah menjadi hal lumrah di jalan. Tingkah emak-emak selalu mengundang perhatian, termasuk di media sosial seperti Instagram. 

Baru-baru ini, ada sebuah foto yang memperlihatkan seorang emak-emak yang bertingkah kocak di atas motor. Gambar itu dibagikan akun @infocegatansukoharjo. 

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dari gambar itu, tampak seorang emak-emak menumpangi sepeda motor dengan posisi badan terbalik atau membelakangi pengendara. Ia terlihat memegang erat sejumlah barang dagangan yang memenuhi sisi sepeda motor. 

Meski demikian, emak-emak dalam akun itu, menggunakan helm sebagai alat pelindung kepalanya. Pengendara yang memboncengkan emak-emak paruh baya itu pun tampak menggunakan helm. 

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Bunyi keterangan dari akun itu pun lucu. Yaitu mempertanyakan bagaimana emak-emak paruh baya ini naik motor dengan posisi membelakangi pengendara. "Mbahnya naiknya gimana ya lur," tulis akun itu. 

Sontak saja, foto dan bunyi keterangan gambar itu memancing komentar warganet. "loncat lur," tulis @vajar_nugroho99. 

Tak jarang, ada yang justru kasihan dengan usaha emak-emak ini membawa barang dagangannya. "kasihan mbahnya," tulis akun @heygina_rv. Dan disambung akun lainnya. "Demi cari nafkah," bunyi keterangan @johnsa78

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya