Kocak, Mobil Rebutan Masuk Gerbang Tol Berakhir Saling Sodok

Dua mobil rebutan masuk gerbang tol.
Sumber :
  • Instagram @ramebareng

VIVA – Saat berkendara, pengemudi mobil wajib sabar. Mulai dari tak boleh mengemudi dengan kebut-kebutan, hingga mendahului kendaraan lain dengan tergesa-gesa.

Ribuan Tesla Cybertruck Alami Masalah Pedal Gas

Tak jarang, banyak kesalahan dilakukan pengemudi yang berujung dengan kecelakaan lalu lintas. Sehingga hal ini berakibat, merugikan pengguna jalan lainnya. 

Ada beberapa contoh kelakuan pengemudi yang tidak sabaran di jalan, seperti video yang diunggah akun Instagram @ramebareng. Dua mobil berkelir merah marun saling beradu. 

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Jadi, dua mobil merah tua terlihat berebut masuk dalam gerbang tol. Kejadian itu terjadi bukan di Indonesia, lantaran bertulis 'no cash' di pintu tol dan pelat mobil berwarna putih.  

Video yang direkam pengendara lain lewat ponselnya, nampak kedua pengemudi tak mau mengalah saat hendak masuk dalam gaerbang tol. Sehingga, dua mobil mereka saling berhimpitan dan tak bisa keluar dari ruang pembayaran non tunai itu. 

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Video yang menayangkan dua mobil pikap terjepit ini, memancing komentar dari warganet. @bagus_19_hapsoroLagi "balapan tuh garis finis nya pintu tol wkwk," tulis dia dalam kolom komentar.

Ada juga nyinyir lainnya. "ga mau ngalah..akhirnya rugi sendiri," demikian komentar @butikkevinsheila. Lalu disambung dengan komentar @h43380"Segitu gak sabaranya," tulis dia. 

BYD Shark

Jegal Ford Ranger dan Toyota Hilux, BYD Ikut Persiapkan Pikap Listrik Berbasis Hybrid

Pabrikan asal China, Build Your Dreams (BYD) secara resmi mengumumkan peluncuran truk pikap plug-in Hybrid pertama, bernama BYD Shark pada ajang Beijing Motor Show 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024